SELEBRITI

Clara Bernadeth Jadi Eks Narapidana yang Buka Warung Makan di Drama Series 'DAPUR NAPI'

Senin, 07 November 2022 13:59

Vidio original series 'DAPUR NAPI' / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Clara Bernadeth tampaknya tak pernah absen dari dunia entertainment. Semakin hari, dirinya terus membuktikan eksistensinya di dunia akting dengan bermain dalam beberapa web series. Diketahui ia baru saja selesai terlibat dalam Vidio Original Series Pertaruhan The Series bersama Jefri Nichol.

Dalam waktu dekat ini, Clara akan kembali tampil dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Dapur Napi. Peran Clara Bernadeth dalam web series kali ini sedikit berbeda dari series-series yang sudah ada.

Hal ini diungkapkan melalui postingan Vidio Original dalam akun Instagram @vidiooriginals pada Kamis, (27/10) lalu. Pada unggahan tersebut Vidio mengunggah poster Dapur Napi yang juga memperlihatkan aktor lainnya. Mereka adalah Asmara Abigail, Poppy Sovia, dan Shenina Cinnamon.

"Siapa yang udah enggak sabar lihat pedesnya kehidupan Laila (@clarabernadeth), Nur (@popsovia), Ayu (@asmaraabigail) & Namira (@shenacinnamon) di Dapur Napi? Siapa yang udah enggak sabar nonton sedapnya persahabatan mereka saat meramu kesempatan kedua?” tulis caption pada postingan Vidio tersebut.

Rencananya, Vidio Original Series Dapur Napi akan tayang perdana pada Kamis (10/11). Untuk Anda yang penasaran seperti apa cerita yang ditawarkan? Simak bocorannya melalui sinopsis di bawah ini.

1. Usaha Mendapatkan Kepercayaan

Dalam original series Dapur Napi, Clara Bernadeth akan berperan sebagai Laila, mantan napi yang hendak kembali melanjutkan. Sayangnya, niat baiknya untuk berubah tidak disambut baik oleh lingkungan sekitar.
Laila kerap mendapatkan penolakan dari keluarga korban dan juga masyarakat. Ketika sudah keluar dari tahanan, Laila mencoba peruntungan dengan membuka restoran. Untungnya, masih ada secerca harapan yang menghampiri Laila. Mereka datang dalam wujud orang-orang baik yang mau membantunya menggapai impiannya ini.

Sudah bebas dari tuntutan kurungan, nyatanya Laila masih suka dicurigai buruk oleh orang yang dekat dengannya. Hal ini terlihat ketika adanya insiden rumah warga yang kemalingan, Laila dan Ayu (Asmara Abigail), temannya dicurigai sebagai dalang utamanya.

Cemooh yang diterimanya bukan hanya tentang statusnya sebagai mantan narapidana saja, tapi juga tentang restorannya yang kian hari semakin ramai. Laila dituding menggunakan pesugihan untuk membuat usahanya laris.

2. Terinspirasi Kisah Deradikalisasi

Dapur Napi merupakan serial besutan sutradara Adis Kayl dan Rein Michaelson di bawah rumah produksi Wahana Kreator Nusantara. Sementara itu, penulis dari cerita ini adalah Gina S. Noer.
Sebagai penulis, ternyata cerita Dapur Napi tidak datang dengan begitu saja. Gina S. Noer mendapatkan inspirasi dari sebuah liputan tentang program deradikalisasi teroris agar bisa kembali berbaur dengan masyarakat.

Kisah-kisah tersebut meliputi penolakan dari keluarga, kesulitan untuk diterima di masyarakat, hingga kisah sebuah restoran di mana karyawannya adalah mantan teroris.

Vidio Original Series yang satu ini pastinya siap menyuguhkan drama yang mampu menyayat hati dan menarik empati. Series ini siap membuka mata penonton bahwa mantan narapidana pun masih memiliki impian untuk berubah dan bisa kembali ke masyarakat.

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan seriesnya, episode perdananya siap menyapa Anda pada Kamis, 10 November 2022 eksklusif hanya di Vidio. Selagi menunggu, Anda bisa nonton teasernya terlebih dahulu melalui tautan berikut ini, Dapur Napi series.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING