Cleavage Terlihat, Rio Motret Tutup Kolom Komentar Postingan Foto Mulan Jameela

Senin, 15 Januari 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cleavage Terlihat, Rio Motret Tutup Kolom Komentar Postingan Foto Mulan Jameela Mulan Jameela ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hasil pemotretan terbaru Mulan Jameela yang diposting oleh sang fotografer, Rio Motret menuai kontroversi. Begitu foto itu muncul di Instagram Rio, berbagai komentar miring berdatangan kepada istri Ahmad Dhani tersebut.

Yang menjadi penyebab adalah lantaran bagian pribadi Mulan terlihat jelas dalam foto ini. Dengan outfit yang ia kenakan, Mulan menunjukkan cleavage-nya pada foto yang diambil oleh Rio.

Ribuan komentar berdatangan di akun Rio yang memajang foto ini. Sampai pada akhirnya Rio memutuskan untuk menutup kolom komentar di akunnya, namun ia tak menghapus foto Mulan Jameela di sana.

Rio tutup kolom komentar di foto ini ©instagram/riomotretRio tutup kolom komentar di foto ini ©instagram/riomotret

Beberapa waktu lamanya Rio bertahan dengan membiarkan kolom komentar di foto ini terbuka. Lalu, entah apa penyebab yang sebenarnya, Rio memutuskan untuk menutup kolom komentar dan sekarang foto itu bebas dari hujatan netizen.

Penampilan Mulan di foto yang diambil oleh Rio ini sendiri terlihat cantik. Auranya berbeda dengan potret lain yang diambil beberapa bulan belakangan ini. Kali ini, Mulan terlihat segar dan bercahaya.

Antara efek makeup, cahaya, penata gaya dan fotografer serta editing benar-benar terlihat sempurna di foto ini. Mulan terlihat jauh lebih muda, dengan aura bahagia yang memancar jelas dari wajahnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING