Mulan Jameela Tunjukkan Kembali Kemampuan Aktingnya Lewat Sinetron

Sabtu, 30 Desember 2017 21:35 Penulis: Mita Anandayu
Mulan Jameela Tunjukkan Kembali Kemampuan Aktingnya Lewat Sinetron Mulan Jameela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mulan Jameela beri kabar bahagia bagi penggemar yang kangen dengan aktingnya. Dalam postingan instagramnya, akting Mulan tampaknya bisa kembali ditonton dalam waktu dekat. Ia pun juga mengunggah cuplikan sinetron yang akan dibintanginya tersebut.

Dalam cuplikan sinetron tersebut, Mulan terlihat menjadi seorang penyanyi yang kemudian merubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Kehidupannya semakin rumit lantaran diketahui ternyata suaminya sudah memiliki istri.

Mulan Jameela akan kembali akting dalam sinetron 'WANITA PERINDU SURGA' © instagram.com/mulanjameela1Mulan Jameela akan kembali akting dalam sinetron 'WANITA PERINDU SURGA' © instagram.com/mulanjameela1

Mulan menuliskan detail sinetron terbarunya dalam caption dan disambut dengan berbagai komentar, termasuk kegembiraan para penggemar. Mengingat ini bukan pertama kalinya Mulan menunjukkan bakat aktingnya, tentu banyak penggemar yang tak sabar untuk kembali menikmati aktingnya di layar kaca.

Seperti yang dituliskan Mulan dalam captionnya, 'WANITA PERINDU SURGA' akan tayang pada 31 Desember pukul 12.00 WIB. FTV ini juga dibintangi oleh Ali Zainal yang akan berperan sebagai suami Mulan.

Sebelumnya, Mulan pernah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sinetron, FTV maupun film. Ia pernah bermain dalam sinetron Pasangan Heboh di tahun 2007. Kemudian, beberpaa FTV yang pernah dibintanginya antara lain, Sang Primadona Mencari Surga, Bodyguard Sang Penyanyi, Penyanyi yang Difitnah, Habis Manis Suami Dibuang, dan Serumah Tapi Musuh.

Bahkan lewat aktingnya dalam film perdananya 'MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA' di tahun 2007, Mulan dinominasikan dalam kategori Breaktrough Actor/Actress pada MTV Indonesia Movie Awards 2007.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING