Syuting FTV, Mulan Jameela Merasa Jelek Karena Banyak Menangis

Selasa, 09 Januari 2018 07:00 Penulis: Tyssa Madelina
Syuting FTV, Mulan Jameela Merasa Jelek Karena Banyak Menangis Mulan Jameela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu Mulan Jameela menjajal kesempatan bermain Film Televisi atau FTV. Ia diplot menjadi pemeran utama yakni seorang wanita yang sering dibohongi pasangannya.

Selama menjalani syuting dua hari, Mulan mengaku banyak sekali beradegan menangis. Sampai-sampai ia merasa dirinya jelek karena matanya terlihat merah dan membengkak akibat menangis sungguhan.

“Selama syuting banyak adegan mewek-mewek. Mata sampai bengkak, kelihatan jelek aja selama dua hari itu,” kata Mulan, saat ditemui di kawasan Kemang, Sabtu kemarin (6/1/2018).

Menangis untuk akting tentu bukan hal yang mudah karena dituntut terlihat natural dan tidak dibuat-buat. Lantas, bagaimana istri Ahmad Dhani ini mendapatkan perasaan sedih hingga bercucuran air mata?

“Sehari sebelum syuting Baby R tahu-tahu sakit. Dia batuk sampai kayak sesak napas gitu bikin aku nggak bisa tidur dan akhirnya bawa dia ke rumah sakit. Pas syuting jadinya ngebayangin dia. Kebetulan adegannya nggak jauh dari urusan anak dan suami, jadi gampang ngebayangin,” cerita Mulan.

FTV yang dibintangi Mulan menjadi salah satu episode dalam drama seri WANITA PERINDU SURGA yang tayang di ANTV. Selain ibu empat anak ini, tayangan tersebut juga diramaikan oleh Ali Zainal.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING