Closing Asian Games 2014, Denny Malik Hadirkan Budaya Indonesia

Senin, 29 September 2014 23:35 Penulis: Trian Sulaiman
Closing Asian Games 2014, Denny Malik Hadirkan Budaya Indonesia Denny Malik Ā©KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Denny Malik siap memboyong penari dalam negeri tampil di upacara closing ceremony Asian Games 2014 yang di helat di Incheon, Korea Selatan pada 4 Oktober mendatang. Denny bersyukur bisa menjadi bagian acara 4 tahunan itu.

"Sebulan lalu saya ditelepon oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk menjadi bagian dari event ini. Alhamdulilah DME (Denny Malik Entertainment) mendapat kepercayaan untuk mengisi acara Closing Ceremony Asian Games ke-17," ucapnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/9).

Menurut Denny, segala persiapan yang dibutuhkan terbilang mendadak. Hanya dalam waktu 2 Minggu, ia harus menyiapkan kostum dan koreografi untuk para penarinya.

"Ini latihan saja cuma dua minggu, kalau kostum hampir sebulan, karena kita kan jahit sendiri, bikin konsep gaun sendiri," jelasnya.

Lebih lanjut Denny mengatakan akan menampilkan nuansa kebudayaan Indonesia di acara itu. Terlebih pada perhelatan berikutnya, Indonesia akan menjadi tuan rumahnya.

"Ini sebagai closing cermony dan penyerahan estafet untuk Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games ke-18. Jadi konsepnya Nusantara. Aku pilih menggabungkan budaya Betawi dan Palembang di tarian nanti," tandasnya.

(kpl/tov/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

REKOMENDASI
TRENDING