SELEBRITI

Clubbing Saat Galih Ginanjar Dipenjara, Begini Penjelasan Barbie Kumalasari

Selasa, 03 September 2019 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Video yang menunjukkan Barbie Kumalasari sedang berada di klub malam sempat menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, banyak netizen menilai, Barbie justru bersenang-senang saat sang suami, Galih Ginanjar, berada di dalam tahanan.

Barbie angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengaku pergi ke klub untuk refreshing sejenak dan mengurangi stres. Ia pun menuturkan, tak ada gunanya terus bersedih menghadapi permasalahan tersebut. Pasalnya, proses hukum yang menjerat sang suami juga terus berjalan.

"Kalo seneng sih nggak ya, tetep aja namanya pasangan kita lagi di dalem, siapa sih yang seneng. Tapi kan itu tingkat orang ya kalau tiap hari kita stres terus nggak bagus juga," ucap Barbie saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/9/2019).

1. Mendapat Izin Galih

Selain itu Barbie mengaku kedatangannya ke klub malam tersebut adalah untuk menemui teman lama yang saat itu menjadi DJ. Ia juga menyatakan bahwa Galih mengetahui dan memberinya izin untuk pergi ke klub tersebut.

"Ya sekali-kali lah refreshing. Dan itu aku udah izin sama Galih dulu. Galih juga udah ngizinin. Jadi nggak ada masalah sebenernya," imbuhnya.

2. Jenguk Galih di Penjara

Meski kini Barbie harus hidup terpisah dengan sang suami, namun ia mengaku sering menjenguk Galih. Ia selalu berusaha menyempatkan diri untuk menjenguk suaminya yang tengah menjalani hukuman penjara.

"Oh iya kemaren aku ke Polda, hari ini nggak karena tadi habis acara live. Besok juga gue ke situ, teteplah pasti harus dateng terus nengok Galih," ujar Barbie.


REKOMENDASI
TRENDING