SELEBRITI

Come Back Nyanyi, Delia Septianti Tak Mau Lepaskan Bisnis Fashion

Kamis, 28 November 2019 22:05 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Penyanyi Delia Septianti dalam sebuah acara launching hijab wear bertajuk DS, mengatakan keinginannya ingin kembali meniti karir di dunia tarik suara. Namun, perempuan berusia 34 tahun itu juga tak ingin meninggalkan bisnis fashion yang sudah dirintisnya.

"Ya sekarang aku yang pasti concern di fashion kan. Sekarang memang lebih nyaman disini, tapi aku gak ninggalin dunia nyanyi aku. Tahun ini aku udah balik nyanyi, menurut aku nyanyi dan fashion adalah satu kesatuan," ucap Delia di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

1. Peluang di Dunia Fashion

Mantan vokalis Ecoutez itu memgakui kalau bisnis fashion sangatlah menjanjikan. Selain itu, dia juga perlu menyalurkan hobynya dalam dunia tarik suara. Makanya, keduanya pun kini dijalani beriringan.

"Sangat menjanjikan karena namanya wanita sangat butuh fashion disini aku betul serius sama bisnis aku. Aku juga hobi, ngerti fashion karena aku dulu model. Dan senang dandanin orang. Itu kepuasan tersendiri buat aku," kata Delia.

2. Tak Anggap Seleb Lain Saingan

Bisnis seperti yang dijalankan Delia memang banyak dipunyai artis lainnya. Tapi Delia tidak menganggapnya sebagai saingan, karena rezeki menurutnya sudah diatur oleh Tuhan.

"Iya aku support juga, aku kan juga dekat dukung Tasya Medina, Zaskia Mecca, Indra Bekti kita bersaing boleh, tapi bersaing sehat. Rezeki gak ketuker. Tapi aku mikir kan persaingan udah semakin ketat. Aku jadi selalu mikir apa yang akan aku lakukin setelahnya. Salah satunya aku sellau bazar keliling kota. Aku hadir di acara itu," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING