Gugat Cerai Suami, Delia Septianti Ex Ecoutez Minta Maaf

Kamis, 03 Mei 2018 16:30 Penulis: Tyssa Madelina
Gugat Cerai Suami, Delia Septianti Ex Ecoutez Minta Maaf Delia Septianti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar perceraian yang datang dari Delia Septianti dan Tofan Putra Unggul Pohan, sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Sudah menikah sejak tahun 2013, Delia tiba-tiba menggugat cerai suaminya lantaran sudah tidak ada kecocokan. Menghadapi permasalahan rumah tangga yang cukup pelik, mantan personil Ecoutez ini mengaku berat pada awalnya.

"Yang pasti butuh waktu cukup lama karena aku setahun berpisah, mencoba untuk fight, berdiri lagi memperbaiki nama keluarga, namaku sendiri juga, ya Alhamdulillah aku terus minta sama Allah untuk dikasih kekuatan. Itu aja dan yang bikin aku kuat selain Allah yang pasti aku ngeliat orangtuaku," ujar Delia Septianti, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Pasca berpisah, Delia Septianti mengaku butuh waktu untuk bangkit kembali. Beruntung, ia dikelilingi oleh ibu dan keluarga yang suportif terhadap keputusannya.

Delia minta maaf apabila keputusannya membuat beberapa pihak kecewa. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDelia minta maaf apabila keputusannya membuat beberapa pihak kecewa. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya Alhamdulillah aku punya orangtua yang begitu menerima keadaan aku apapun itu. Waktu aku bersama mantan suamiku dulu dalam keadaan susah pun mereka support aku. Orangtua dan keluarga lah yang bikin aku kuat sampai sekarang ini," jelasnya.

Kendati demikian, Delia tetap minta maaf terhadap siapapun yang merasa kecewa akan keputusannya. Menurut penuturannya, meski berat, jalan yang ia tempuh saat ini merupakan yang terbaik. Ia pun mengaku sudah tak peduli dengan perkataan buruk orang di luar sana.

"Apapun perkataan orang sih aku cuma mau minta maaf untuk pihak yang memang kecewa sama keputusan aku, karena memang aku yang jalani, aku yang merasakan, ini mungkin memang yang terbaik dari Allah. Insyaallah aku cuma minta doanya semoga bisa lewatin. Itu aja," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING