Dukung Puput Melati, Delia Septianti Doakan Yang Terbaik

Jum'at, 09 Desember 2016 12:00 Penulis: Arai Amelya
Dukung Puput Melati, Delia Septianti Doakan Yang Terbaik Delia Septianti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mungkin tak banyak yang tahu jika dua mantan penyanyi cilik yang kini sudah sama-sama berhijab yakni Delia Septianti dan Puput Melati adalah saudara sepupu. Sebagai keluarga besar, Delia pun tetap memberi dukungannya untuk Puput mengenai masalah rumah tangganya dengan Guntur Bumi.

"Support buat mbak Puput ya apapun masalahnya, semoga cepat selesai. Kita sebagai keluarge besar pasti doain yang terbaik. Semoga mbak Puput bisa bahagia dunia akhirat. Lagipula ini masalahnya cuma mereka yang tahu, sebagai sepupu hanya bisa mendoakan. Namanya juga manusia, tempat yang salah," cerita Delia diplomatis.

Kedekatan Delia dan Puput rupanya tak hanya terjalin sebagai keluarga besar saja. Sejak memilh memakai hijab pada Januari 2015, Delia bahkan sering ikut pengajian bersama Puput. Bahkan pengajian yang dia buat dengan Puput itu sudah terbentuk sejak akhir 2014 lalu.

Putus-nyambung, Puput dan Guntur kabarnya sudah cerai pda 2014 © Agus ApriyantoPutus-nyambung, Puput dan Guntur kabarnya sudah cerai pda 2014 © Agus Apriyanto

"Kalau pengajian sama ustaz sih nggak ikut ya. Kita ini pengajian cuma cewek-cewek sama ibu-ibu aja," papar mantan vokalis band Ecoutez ini.

Dalam kegiatannya mengaji, Delia pun tak menampik kalau pernah ada sesi curhat bareng. Beruntung hal itu rupanya membuat dirinya dan perempuan lain bisa lebih nyaman berbagi soal masalah keluarga.

"Ini kan pengajian sengaja temen-temen deket doang, jadi di situlah tempat kita untuk curhat dan sharing. Sekaligus kita saling minat masukan, gimana bersikap yang bener sama suami dan keluarga," usai Delia.

(kpl/pur/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING