Seperti Apa Sih Tradisi Ulang Tahun di Keluarga Brandon Salim?

Rabu, 23 November 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Seperti Apa Sih Tradisi Ulang Tahun di Keluarga Brandon Salim? Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lahir sebagai seorang anak artis, Brandon Nicholas Salim rupanya memiliki kedekatan yang sangat akrab dengan masing-masing personel keluarga. Bahkan, ia juga mengaku kalau keluarganya sampai memiliki tradisi ketika ada satu orang yang berulang tahun.

"Itu sudah tradisi di keluarga kita. Pokoknya setiap siapa yang ulang tahun, kita selalu runding bareng-bareng. Selalu kasih surprise, gak pernah gak dirayain," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/11).

Hal tersebut pun ia lakukan ketika kedua orang tuanya, Ferry Salim dan Merry Prakasa, berulang tahun. Selain masih ditambahkan umur, Brandon merasa bersyukur masih bisa mendapat banyak pelajaran hidup dari kedua orang tuanya, terutama dalam membangun hubungan asmara.

Bagi Brandon Salim, surprise dan perayaan sudah jadi tradisi wajib ketika salah satu anggota keluarganya ada yang berulang tahun © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagi Brandon Salim, surprise dan perayaan sudah jadi tradisi wajib ketika salah satu anggota keluarganya ada yang berulang tahun © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Oh iya jadi kemarin ortu aku lagi rayain anniversary tanggal 14 Oktober yang ke-21. Aku seneng banget dan bersyukur karena ortu aku langgeng banget. Aku kalau lihat mereka kayak bukan sudah married tetapi kayak masih pacaran. Itu bagus sih, karena aku bisa bilang ortu aku, terutama Daddy, gak pernah macem-macem. Dia itu Ayah yang sangat baik dan bisa memberi contoh gak cuma omong doang. Jadi aku kasih surprise, aku beliin cake dan lumayan mahal. Cake-nya dilukis pakai krim coklat," lanjut mantan bintang web series #AnakArtis itu.

Nah, sedangkan bicara soal asmara, Brandon sendiri bisa dibilang sebagai salah satu artis yang cukup selektif dalam memilih pasangan hidup. Karena itu, ia pun tidak menepis kalau memang banyak yang menjodohkan dirinya dengan perempuan lain.

"Pasti banyak yang suka gitu. Tapi aku tipe orang yang kalau dijodohin cuma buat gimmick paling gak suka karena kasihan ceweknya kalau dia baper nanti sakit hati," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING