Cerita Romy Rafael dan Istri, Support Sejak Dulu Hingga Kini

Sabtu, 26 November 2016 05:40 Penulis: Arai Amelya
Cerita Romy Rafael dan Istri, Support Sejak Dulu Hingga Kini Ury - Romy Rafael © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Lebih dari empat tahun mendalami ilmu hipnosis di Amerika, membuat Romy Rafael kini dikenal sebagai ahli hipnosis. Tak cuma populer hingga melangkahkan status sebagai selebritis di TV, Romy juga mulai merambah dunia Youtube. Sebagai pembuat konten di Youtube, pria berusia 39 tahun itu berjanji untuk memposting video reguler soal hipnosis yang bisa dipelajari oleh banyak orang.

Beruntung, semua langkah Romy dalam berkarier sekaligus berkarya ini didukung penuh oleh istrinya, Ury Kartha Diayu Shinta. Pemilik klinik hipnoterapi di kawasan Jakarta Selatan ini mengaku jika Ury senang saat apa yang dia lakukan berguna untuk banyak orang.

"Saya sih fleksibel ya, tergantung suami. Karena pemikirannya beda, jadi kalau saya sih support dia di belakang layar. Kayak biasanya waktu saya free, saya bantu nyiapin materinya. Ada masukan dari saya yang bisa membantu dan kalau bisa memajukan orang banyak sih saya senang," cerita Ury yang dijumpai bersama Romy di kawasan Cipete, baru-baru ini.

Jadi selebritis, Ury selalu dukung suamiJadi selebritis, Ury selalu dukung suami

Meskipun berstatus sebagai selebritis dan memiliki banyak fans perempuan, Romy dan Ury rupanya menjaga komitmen untuk selalu bersama kendati tak harus mengumbar kemesraan. Yang unik, pasangan suami istri ini sudah berpacaran semenjak belia.

"Kita sudah pacaran sejak SMA kelas satu dan sampai sekarang tetap pacaran. Kita kuliahnya bareng tapi pernah juga LDR selama 10 tahun. Dalam pekerjaan apalagi tekanan tinggi seperti ini, sudah tidak kepikiran untuk bemesraan. Tapi kita punya momen sendiri untuk tahu kapan harus memakai 'topinya' lagi. Karena dalam pekerjaan dituntut profesional sehingga harus bisa lepasin 'topeng' yang lain dengan topeng yang beda," pungkas Romy.

Dari pernikahannya dengan Ury, Romy dikaruniai dua orang anak bernama Xander Xavier Rafael dan Xakila Xamara Rafael. Semoga saja pernikahan mereka selalu langgeng hingga maut memisahkan ya.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING