Sejak Menikah Dengan UGB, Puput Melati Tak Hargai Keluarga Lagi?

Kamis, 17 November 2016 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Sejak Menikah Dengan UGB, Puput Melati Tak Hargai Keluarga Lagi? UGB dan Puput Melati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama mantan penyanyi cilik Puput Melati mendadak kembali ramai dibicarakan. Kali ini menyangkut tentang status pernikahannya dengan Ustaz Guntur Bumi, yang menurut penuturan orangtua wanita berhijab itu masih belum sah dan tanpa restu dari mereka. Orangtua Puput, Hasan Sofyan dan Feby, pun berbicara kepada media terkait nasib pernikahan putrinya.

Selain soal status pernikahan Puput, Hasan dan Feby juga bercerita soal keheranan mereka melihat sang putri yang selalu rujuk dengan Ustaz Guntur Bumi setelah sebelumnya mantap untuk pisah. Bahkan Puput sempat berada di rumah orangtuanya sejak Agustus dan mantap berpisah dengan sang suami, sebelum akhirnya kabur untuk kembali dengan Ustaz Guntur dua minggu lalu.

Sejak menikah Puput dianggap berubah  © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSejak menikah Puput dianggap berubah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ibunda Feby pun merasa sejak menikah dengan Ustaz Guntur Bumi. "Sudah berubah 180 derajat. Contohnya, dia nggak menghargai keluarga, nggak menghargai orangtua. Tapi karena Guntur-nya juga nggak punya keluarga apa gimana kali ya, jadi nggak ngajarin," katanya ditemui di kediamannya di Jalan Surabaya, Cileduk, Tangerang, Rabu (16/11).

Melihat perubahan putrinya, Hasan juga punya pendapat sendiri tentang sang menantu yang dianggapnya tak membimbing istri dengan baik. "Kalau saya bilang, maaf-maaf dia bukan ustaz," katanya.

Feby dan Hasan juga heran melihat Puput yang tetap balik kepada Ustaz Guntur Bumi meskipun sebelumnya terlihat begitu yakin untuk pisah. Bahkan saat terakhir pulang kemarin, mereka merangkul dan memberi kasih sayang kepada Puput, namun akhirnya sang putri kembali kepada sang suami. Saat ditanya kemungkinan Puput disirep atau dipelet, mereka menolak.

UGB dianggap tak memberikan contoh yang baik untuk Puput  © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUGB dianggap tak memberikan contoh yang baik untuk Puput © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya nggak percaya sama kayak gitu (disirep). Saya punya keyakinan. Mungkin didoktrin, mungkin. Pandangan mata kita dia nggak ada bahagianya sama Guntur," kata Hasan.

Sebagai seorang ibu, Feby pun ingin pernikahan anaknya berlangsung bahagia. "Rumah tangga yang baik. Jadi sakinah mawadah warohmah. Kita yang jalani itu. Itu kita yang harus bisa tahu arahnya," harap sang ibu.

Semoga saja harapan kedua orangtua Puput ini bisa terjadi ya. Ikuti perkembangan kisahnya di KapanLagi.com®!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING