Akui Tak Cocok, Orangtua Heran Puput Melati Balikan Dengan UGB

Kamis, 17 November 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Akui Tak Cocok, Orangtua Heran Puput Melati Balikan Dengan UGB Puput Melati - Ustaz Guntur Bumi/Ā©KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kedua orangtua Puput Melati membuat pengakuan cukup mengejutkan soal permasalah rumah tangga putrinya dengan Ustaz Guntur Bumi. Setelah menguak status pernikahan yang membuat keduanya emosional, ibunda Puput juga menyatakan bahwa Putrinya sempat meninggalkan rumah suaminya dan pulang ke rumah orangtuanya sejak bulan Agustus lalu.

Namun sayang, Puput pergi tanpa pamit sejak dua minggu lalu. Selama berada di rumah orangtuanya, Puput menceritakan beberapa hal yang berhubungan dengan pernikahannya dengan UGB.

"Selama di sini (rumah orangtua), Puput cerita dia udah bulat mau pisah (cerai). Namanya orangtua, kalau itu pilihan kamu monggo, kalau kamu masih cinta monggo, tapi dengan sah. Kamu kan perempuan. Kita cuma heran, nggak tahu gimana, kena apa Puput balik lagi ke sana," tutur sang mama saat ditemui di kediamannya di Jalan Surabaya, Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11).

Sang mama, Febby, mengungkapkan jika Puput kurang cocok dengan sikap sang suami yang tidak menyenangkan. "Orang itu (UGB) nggak ada sopan santunnya," timpal sang ayah, Hasan Sofyan, emosional.

Orangtua Puput tak terima permintaan maaf anak dan mantunya di tv/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOrangtua Puput tak terima permintaan maaf anak dan mantunya di tv/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kita tadi nonton dia meminta maaf di (acara) Cerita Perempuan. Emang pantas? Datanglah ke rumah. Dia kan pendidikannya ada sudah S2 atau S6, entah. Tolong hargailah kita sebagai orangtua. Puput juga diem, nggak berani bilang, 'Ayo bi, kita ke rumah papa mama'," ujar Febby.

Tak ada hal lain yang diinginkan kedua orangtua Puput selain hubungan baik putrinya dan sang suami. Selain itu, orangtua Puput meminta agar anak-anak mereka bisa menghabiskan akhir pekan di kediaman mereka. Lalu bagaimana hubungan mereka dengan Guntur Bumi?

"Guntur cuma beberapa kali. Terakhir ke sini baru kemarin bulan Oktober. Nggak ada ngomong apa-apa. Ibu cuma kepengin mereka berumah tangga yang wajar pada umumnya," tandasnya.

"Apapun yang mereka perbuat, orangtua nggak pernah tau, mereka kayak nggak punya orangtua. Apapun yang mereka buat itu dianggap sah. Apalagi kan mereka sering ke habib-habib. Tolong dinasihati. Rumah tangga yang benar itu bagaimana," tutup sang ayah.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING