Bimbim Slank Haruskan Ketiga Anaknya Bisa Main Alat Musik

Rabu, 16 November 2016 14:20 Penulis: Arai Amelya
Bimbim Slank Haruskan Ketiga Anaknya Bisa Main Alat Musik Bimbim Slank dan keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tanpa terasa pernikahan Bimbim dan istrinya, Reny Setiawati, sudah berjalan selama 17 tahun. Yang unik, drummer band Slank ini justru menyadari jika ulang tahun pernikahan mereka dari Slankers di Instagram. Sempat lupa, Bimbim pun merayakan hari jadi pernikahannya itu dengan memeluk dan mencium sang istri mesra.

"Nggak ada yang spesial sih, lebih ke ulang tahun aja kalau perayaan. Ini pernikahan ya pokoknya seneng lah, udah 17 tahun bersama. Sejauh ini kehidupannya bahagia terus mulai nikah sampai Mezzaluna (putri sulung Bimbim) masuk SD, kita di jalan terus. Ikutan tur konser kelling dunia, Eropa, dari Sabang sampai Merauke, kita ketawa mulu sih," papar Bimbim.

Pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi inipun mensyukuri jika Tuhan sangatlah baik kepada keluarganya. Apalagi setelah memiliki dua putri cantik, Bimbim dan Reny dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Maomettano Luke Almachzumi yang baru saja merayakan ulang tahun yang pertama.

Bimbim dan Reny dalam acara ultah Maomettano © Muhammad Akrom SukaryaBimbim dan Reny dalam acara ultah Maomettano © Muhammad Akrom Sukarya

Sudah 33 tahun bermusik bersama Slank, Bimbim pun berharap kalau kemampuannya bermusik bisa dilanjutkan oleh ketiga anaknya. "Kalau bakat bermusik nggak dipaksa sih. Tetapi tiga-tiganya harus bisa menguasai alat musik. Karena manusia yang setidaknya mendengarkan atau bermain alat musik, pasti hidupnya lebih nggak stress. Yang nggak bisa dengerin musik hidupnya bakal kaku. Banyak penelitian di Jepang kalau orang bunuh diri karena kurang mendengarkan musik. Jadi lebih baik dengerin musik biar jiwanya sehat,"

Bukan hanya musik yang membuat Bimbim menjalani kehidupan dengan sangat tenang, rupanya dirinya juga membiasakan diri untuk selalu tertawa. Lantas dengan pernikahannya yang sudah berjalan 17 tahun, apa harapan besar Bimbim dan Reny?

"Pengen kayak Bunda Iffet sih ya. Kan Bunda udah perkawinan emas sampai 50 tahun, kalau gue masih butuh 33 tahun lagi. Berarti nanti ngerayainnya pas umur gue udah kakek-kakek lah, 80-an something," tutup Bimbim.

(kpl/aal/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING