Comfortable Intim, Konsep Kafe Favorit Endah N Rhesa

Selasa, 14 Juni 2016 21:31 Penulis: Rahmi Safitri
Comfortable Intim, Konsep Kafe Favorit Endah N Rhesa Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Duo musisi yang juga pasangan suami istri, Endah N Rhesa baru-baru ini turut hadir dalam pembukaan sebuah kafe di kawasan Tanjung Duren. Saat ditanya tentang tipe kafe favorit, Endah pun tak sungkan mengungkap selera mereka.

"Pesat banget ya main di Depok yg pertama setahun ada tiga perkembangannya luar biasa ya. Kita suka tipikal desain seperti ini comfortable intim, panggung juga gak ada jarak dengan penonton justru itu serunya," ujar Endah saat dijumpai di pembukaan What's Up Cafe di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Desain kafe yang nyaman sangat penting bagi pengunjung, tak terkecuali bagi musisi yang kerap unjuk kebolehan di tempat nongkrong tersebut. Tak dimungkiri, perkembangan kafe di Jakarta semakin hari memang makin berkembang pesat.

Kenyamanan kafe jadi prioritas penting menurut Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKenyamanan kafe jadi prioritas penting menurut Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak mau ketinggalan, sang suami, Rhesa juga mengungkapkan pendapatnya tentang tipikal kafe yang jadi favoritnya. Menurutnya, kenyamanan pengunjung memang menjadi nilai tambah yang juga harus jadi prioritas.

"Gak jauh terlalu berbeda untuk main buat dicrowd manapun, apalagi ini tempatnya sangat klop, desainnya juga familiar, tembok di mural-mural kayak di rumah aja," ungkap Rhesa di kesempatan yang sama.

Setiap orang memang memiliki tipe kafe favorit yang pas untuk hangout bareng teman-teman dan keluarga. Kalau kamu, setuju nggak dengan konsep kafe favoritnya Endah N Rhesa di atas?

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING