Conchita Caroline Tinggal Bersama Orang Australia

Jum'at, 15 April 2011 14:42 Penulis: Fajar Adhityo
Conchita Caroline Tinggal Bersama Orang Australia Conchita Caroline di MU Cafe Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya setelah selesai mengisi acara musik Dahsyat RCTI Oktober tahun lalu, ternyata Conchita Caroline telah satu rumah dengan orang Australia. Namun bukan lah dirinya telah menikah, tapi hal tersebut dikarenakan Conchita sedang menjalani homestay di Negeri Kangguru tersebut.

"Hal itu terkait sama home schooling yang aku jalani. Jadi home schoolingku ada kerjasama sama sekolah-sekolah di Australia. Di sana aku tinggal selama sebulan lebih dua minggu di rumah orang Australia berdarah Mesir bernama Omar," ucap Conchita Caroline saat ditemui di acara jumpa pers program 'Halo Sultra 2011' di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat (14/4).

Melatih kepiawaian berbahasa Inggris adalah tujuan utama gadis kelahiran 21 Agustus 1995 ini saat memutuskan untuk ikut program homestay di Brisbane, Australia. Di sana, Conchita juga mencicipi sekolah formal selama dua minggu.

"Sekolah formalnya hanya dua minggu di Brisbane International High School. Sisanya ambil kelas presenting berbahasa Inggris. Kayak jadi news anchor gitu deh, atau jalan-jalan mendatangi tempat-tempat budaya. Tujuanku ikutan home schooling itu hanya untuk memperlancar bahasa Inggris saja," lanjut pemain film OH BABY.

Dan meskipun hanya ikut home schooling, namun Conchita juga merasa sibuk dengan berbagai tugas yang diberikan. Pemeran tokoh Juwita dalam sinetron Sinar (2010) ini juga telah menyelesaikan Ujian Nasional untuk naik ke kelas 2.

"Rabu kemarin baru selesai UN untuk naik ke kelas 2. Tiga kali pertemuan seminggu di home schooling. Tapi tugas setiap hari selalu ada, jadi tetap sibuk," pungkas pemilik postur 172 cm ini.  

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING