Congrats! Intan Ayu Lahirkan Bayi Laki-Laki Ganteng Montok

Minggu, 29 November 2015 15:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Congrats! Intan Ayu Lahirkan Bayi Laki-Laki Ganteng Montok Intan Ayu Ā©KapanLagi.comĀ®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris cantik Intan Ayu dan keluarga. Tanggal 26 November kemarin, Intan melahirkan anak pertamanya dengan selamat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada pukul 19.49 WIB dengan berat 3,430 kg dan panjang 51 cm. Intan memberi nama Keano Mudra Djanuismadi untuk putra pertamanya yang montok dan menggemaskan ini.

Lewat akun Instagram miliknya, Intan mengisahkan bahwa ia mengandung Keano selama 40 minggu lebih 6 hari. Jadi kurang lebih Keano 10 bulan ada dalam kandungan Intan, lebih lama dari kehamilan yang normalnya 9 bulan 10 hari.

"Menyambut bayi laki-laki mungil kami Keano Mudra Djanuismadi @keanudra (51 cm & 3,430 kg) ke dunia pada 26 November 2015 pada pukul 19.49. Terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan. Terima kasih Tuhan, sudah memberikan pengalaman indah ini kepada kami. Aku mengandungnya selama 40 pekan dan 6 hari di dalam perutku, dan melahirkan bayi yang sangat tampan ini adalah pengalaman terbaik yang pernah kurasakan dalam hidupku," ujar Intan.

Keano melengkapi kebahagiaan Intan Ayu dan keluarga. ©instagram/tanayudjanuismadiKeano melengkapi kebahagiaan Intan Ayu dan keluarga. ©instagram/tanayudjanuismadi

Begitu lahir, anak Intan langsung memiliki akun Instagram sendiri, @keanudra. Saat ini baru tiga foto yang ada di sana, semuanya membuat gemas karena pipinya yang tembem dan bibirnya sangat merah.

Lewat postingan lainnya, Intan menyebut bahwa ia memberikan ASI kepada putranya. Kenyang minum ASI, Keano tidur dengan lelap di pelukan Intan.

Selamat ya Intan! Semoga Keano selalu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING