Bunga Citra Lestari - Ashraf Menjelma Jadi Sosok Menyeramkan!

Senin, 03 November 2014 11:31 Penulis: Mahardi Eka Putra
Bunga Citra Lestari - Ashraf Menjelma Jadi Sosok Menyeramkan! dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sudah lama kita melihat Bunga Citra Lestari dan juga Ashraf Sinclair sebagai pasangan yang cantik rupawan. Kalau tiba-tiba mereka tampil menyeramkan? Pasti penasaran dong. Karena pada momen Halloween tahun ini keduanya memutuskan untuk mendandani diri mereka dengan pakaian ala orang mati.

Dengan lingkar mata hitam super besar dan juga make up putih pucat, keduanya menyebut dandanan tersebut sebagai dandanan Los Muerte. Kata tersebut mengingatkan akan tradisi Meksiko yang memperingati hari di mana arwah-arwah akan berjalan-jalan di dunia manusia. Baik Ashraf dan Unge berdandan kompak dengan riasan tersebut.

Dandanan tersebut lantas mereka bagikan melalui akun Instagram mereka. Seketika kamu akan menyaksikan kecantikan dan ketampanan mereka berdua lenyap entah ke mana. Yang ada hanyalah dua sosok menyeramkan dengan sorot mata yang mengerikan.

Seram bukan? (dok. Instagram)Seram bukan? (dok. Instagram)

 
Dandanan ini tak lain adalah kostum wajib untuk menghadiri pesta Halloween di Bali. Keduanya memang sedang berada di pulai Dewata saat itu berkaitan dengan resepsi Intan Ayu - Olaf. Tampaknya momen berlibur tersebut mereka manfaatkan pula untuk bersenang-senang di sana. Salah satunya adalah dengan ikut serta dalam sebuah pesta Halloween. Selebriti yang terlihat hadir dalam pesta tersebut di antaranya adalah Dena Rachman. 

Yang lebih seru lagi, pasangan satu ini mengajak serta putra mereka, untuk merias wajahnya dengan riasan menyeramkan ini. Dalam satu foto Instagram yang diunggah Unge, terlihat fotomorfosis Noah dari tanpa riasan hingga sudah menjelma menjadi sosok pucat. 

Fotomorfosis Noah Sinclair sebelum ikut pesta Halloween. (Dok. Instagram)Fotomorfosis Noah Sinclair sebelum ikut pesta Halloween. (Dok. Instagram)

So, bagaimana menurutmu penampilan keluarga yang kompak tampil menyeramkan ini? Seru bukan. Beruntung Unge dan keluarga rela membagi foto-foto seru tersebut di akun Instagramnya. Sejak dulu, Unge memang dikenal aktif dalam berbagi foto di akun resmi Instagramnya. 

  

(kpl/dka)

REKOMENDASI
TRENDING