SELEBRITI

Congrats! Satu Bulan Menikah, Angelica Simperler Umumkan Kehamilan Pertama

Sabtu, 01 Agustus 2020 23:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng © instagram/angelicasimp.new

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris Angelica Simperler. Satu bulan setelah menikah dengan Rico Hidros Daeng, Angelica mengumumkan kehamilan pertamanya lewat Instagram.

Bintang berbagai judul FTV ini mengumumkan berita gembira ini ketika menyampaikan selamat Idul Adha. Selain merayakan Hari Raya, Angelica juga berbagai kebahagiaannya atas kehamilan anak pertama.

1. Hamil Pertama

Dalam unggahannya di akun @angelicasimp.new, istri Rico ini menunjukkan hasil USG kehamilannya. Ia menyelipkan foto USG itu dalam slide foto dengan awalan foto kala ia berdua dengan sang suami.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga. Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Di tengah pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT," tulis Angelica.

2. Minta Doa

Angelica pun meminta doa agar kehamilan dan kesehatannya selalu terjaga. Ia juga memberikan doa kepada semua orang agar diberi rizky dan kebahagiaan yang berlimpah di Hari Raya Idul Adha ini.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin," tukasnya.

3. Anak Pertama Angelica

Bagi Angelica, ini adalah anak kandung pertamanya. Namun bagi Rico, ini adalah anak kedua, setelah sebelumnya ia memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan mendiang Saphira Indah.

Kini anak pertama Rico sudah beranjak dewasa dan dekat dengan Angelica. Meski hanya ibu sambung, namun anak Rico dan Saphira bisa menerima kehadiran Angelica dengan baik.

Selamat atas kehamilan pertamanya, Angelica. Semoga sehat selalu sampai masa kelahiran nanti.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING