Cornelia Agatha Menyesal Gugat Cerai Suami

Senin, 03 Desember 2012 23:57 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Cornelia Agatha Menyesal Gugat Cerai Suami Cornelia Agatha
Kapanlagi.com - Nasi telah menjadi bubur. Mungkin itulah pepatah yang tepat untuk Cornelia Agatha yang menyesal telah mengajukan gugat cerai terhadap suaminya, Sony Lawlani.

Diakui oleh Cornelia, dirinya masih mencintai sang suami. Namun, karena telah menggugat cerai, dirinya pun harus mempertanggungjawabkan keputusannya tersebut.

"Ya masalahnya adalah saya sudah menggugat ke Pengadilan. Nanti kita lihat saja bagaimana-bagaimananya. Karena itu terlalu riskan bagi saya untuk menjelaskannya," ucap Cornelia Agatha usai Tapping Soimah di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Jadi masih sayang dong? "Iya dong, sayang. Masa sih begitu saja hilang. Kita kan dari sama-sama susah, mulai dari pacaran sampai sekarang menikah. Dari saya kecil hubungan kita udah kayak saudara juga, nggak bisa lepas juga," imbuhnya.

Suaminya, menurut Cornelia adalah sosok yang bertanggung jawab dan selalu memperlakukan dirinya dengan baik. "Saya banyak kelemahan dan kekurangan dan biar bagaimanapun Sony suami saya, seorang bapak yang bertanggung jawab dan suami yang baik bagi saya. Dia masih memperlakukan saya dengan baik-baik saja sampai saat ini," tuturnya.

Selain itu, untuk urusan hak asuh anak, Cornelia tak mau menuntut keras. "Itu nanti biar pengadilan yang memutuskan yah. Apapun keputusannya bagi saya apapun itu anak berhak mendapatkan perhatian secara seimbang dari kedua orang tuanya. Saya nggak mau ribut-ribut yah," tukasnya.

(kpl/ato/abs/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING