SELEBRITI

Cornetto Pop Fest Hadirkan Kolaborasi Unik Dari Para Bintang Tamu

Minggu, 28 Oktober 2018 12:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Cornetto Pop Fest / Credit: SCTV

Kapanlagi.com - Cornetto Pop Fest yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (28/10) dipastikan bakal menyajikan berbagai suguhan menarik. Selain rangkaian selebrasi peluncuran varian es krim terbaru Cornetto, UniCornetto, sederet musisi papan atas juga bakal ikut memeriahkan event ini.

Masih belum cukup dengan itu, nantinya juga bakal hadir drama musikal di atas panggung. Dan kejutan menariknya adalah penampilan kolaborasi dari para bintang tamu, yang pastinya jarang banget kalian lihat di mana-mana sebelumnya.

"Tahun ini temanya 'kolaborasi'. Nantinya akan ada kolaborasi on stage, mulai dari Afgan yang akan berkolaborasi dengan Dipha Barus," ujar senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Uniliver Indonesia, Stella Tika Lestari setelah jumpa pers di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/10).

"Nanti juga akan ada dari Youtuber seperti Chandra Liow, Tommy Lim, Salshabilla Adriani dan juga sederet penyanyi seperti Isyana Sarasvati, GAC hingga Maudi Ayunda dan yang lainnya," tambah Stella.

1. Bintang Tamu di Cornetto Pop Fest

Cornetto Pop Fest diisi oleh sederet bintang tamu yang pastinya sudah kalian semua kenal. Mulai dari musisi, ada nama-nama seperti Isyana Sarasvati, Afgan, GAC, Sheryl Sheinafia, Dipha Barus hingga Maudy Ayunda.

Selain itu ada pula kehadiran Youtuber beken, Chandra Liow bersama partner-nya, Tommy Limm, pun Salshabilla. Dari artis seni peran sendiri juga ada couple yang sedang hot-hotnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

2. Live Streaming Cornetto Pop Fest

Cornetto Pop Fest bakal disiarkan secara eksklusif oleh SCTV pukul 14.00 WIB. Catat jam-nya dan jangan sampai ketinggalan nonton ya! KapanLagi bisa nonton kolaborasi-kolaborasi unik dari para artis idola kalian?

Nah kalau kalian nggak bisa nonton lewat televisi, jangan khawatir. Cornetto Pop Fest juga bisa kalian saksikan lewat live streaming video di bawah ini..


REKOMENDASI
TRENDING