Cozy n Comfy! Yuk Main ke Dalam Kamar Tasya Tania

Minggu, 04 Mei 2014 08:51 Penulis: Dewi Ratna
Cozy n Comfy! Yuk Main ke Dalam Kamar Tasya Tania Tasya Tania @ KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Cozy dan comfy menjadi dua kata yang ada dalam benak, saat KapanLagi.com® bertandang ke kamar Tasya Tania. Kamar dengan dominasi warna cokelat pada bagian dinding yang dibalut rapih dengan wallpaper, ternyata punya efek langsung terhadap penyanyi yang satu ini.

Tasya merasa betah bila sudah berada di dalam kamarnya usai beraktifitas utama kuliah ataupun show. Ya, warna cokelat yang menurut banyak orang memiliki efek menghangatkan dan memberikan kenyamanan, rupanya juga rasakan oleh Tasya.

Tidak hanya itu saja Tasya sendiri mengibaratkan warna di kamarnya tersebut seperti sebuah coklat yang nikmat. Simak penuturan pelantun Bagiku (Cinta Tak Berbalas) ini kepada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu...

Kamar cokelat Tasya ini didesain oleh sang ayah. @ KapanLagi.com®/AkromKamar cokelat Tasya ini didesain oleh sang ayah. @ KapanLagi.com®/Akrom

"Mungkin karena warna cokelatnya. Setahu aku kan kalo kita makan coklat bisa meminimalisir stress dalam diri kita. Nah mungkin dengan melihat warna coklat juga kita merasa nyaman. Aku merasa, di kamar aku itu aku bisa menemukan banyak bagian dari hidup aku, hal yang aku suka," paparnya.

Warna cokelat yang memberi efek hangat tersebut berpadu dengan perabot kayu, seperti lemari, meja rias, ataupun kursi. Lantai Parquette pun menjadikan kesan hangat di kamar Tasya bertambah.

Kepada KapanLagi.com®, Tasya mengungkapkan peran besar dari sang ayah dalam mendesain kamar cozy n comfy-nya tersebut. Ia tentu bangga punya ayah yang super kreatif dalam banyak hal, termasuk mendesain kamarnya.

"Kamar aku di-design mostly oleh papa aku. Sedikit banyak tentang kayunya, dan wooden floor, warna-warna coklatnya, itu papa semua yang meng-handle. Ada sih diskusi-diskusi, tapi aku membiarkan papa explore his creativity. Papa memang suka men-design gitu. Papa memiliki 'pohon konsep' kayanya di kepalanya," canda Tasya.

Untuk lemari utama, tempat Tasya menyimpan baju-baju favoritnya, menempel lagsung pada dinding. Sedangkan untuk menyimpan pernak-pernik seperti kalung, Tasya menyusunnya pada sebuah rak khusus.

Lemari Taysa nggak makan tempat loh.. @ KapanLagi.com®/AkromLemari Taysa nggak makan tempat loh.. @ KapanLagi.com®/Akrom

Meja tempat Tasya berhias dilengkapi pula dengan lampu. Di sampingnya tersusun dengan rapi berbagai jenis produk kecantikan yang biasa Tasya gunakan sebelum beraktifitas.

Mempercantik diri jadi lebih asyik di sini.. @ KapanLagi.com®/AkromMempercantik diri jadi lebih asyik di sini.. @ KapanLagi.com®/Akrom

Apa lagi yang ada di dalam kamarnya? Boneka-boneka dari film Animasi seperti Buzz Light Year ataupun Madagascar pun ada di sana. Namun yang mendapat tempat khusus adalah Piglet serta Teddy Bear.

Boneka spesial ini yang selalu temani Tasya tidur. @ KapanLagi.com®Boneka spesial ini yang selalu temani Tasya tidur. @ KapanLagi.com®

Tasya juga menyusun dengan rapi berbagai jenis syal yang biasa ia gunakan, baik saat hendak kuliah, ataupun untuk kegiatan show. Syal-syal tersebut tersusun rapi pada sebuah rak yang terletak di belakang pintu.

Sungguh menyenangkan melihat kamar rapi dan nyaman seperti ini. Ada yang ingin punya kamar macam begini juga?

(kpl/pur/dew)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING