SELEBRITI

Cucu Presiden - Putri Semata Wayang, 8 Potret Khirani Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang Beranjak Remaja

Rabu, 09 September 2020 15:22

Keluarga Bambang Trihatmodjo (credit: instagram.com/mayangsaritriatmodjoreal; instagram.com/kriranitriatmodjo)

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga Mayangsari memang tak lepas dari sorotan dengan kehidupannya bersama Bambang Trihatmodjo, yang tak lain adalah seorang pengusaha kaya raya dan juga merupakan putra ketika presiden Soeharto. Pernikahan yang digelar pada 2000 silam, Mayangsari memang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan memilih menutup kehidupan pribadinya dari sorotan kamera.

Setelah enam tahun berumah tangga, kehidupan rumah tangga Mayangsari dan suami makin lengkap dengan kehadiran putri semata wayang bernama, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Gadis yang lahir pada 30 Maret 2006 silam tersebut mempunyai paras yang manis dan begitu memikat.

Mewarisi bakat dari ibunda, gadis yang akrab disapa Khiran ini juga lihai dalam bernyanyi loh. Mempunyai kehidupan mewah dan menjadi anak satu-satunya di keluarga terpandang, tak heran jika kedua orangtuanya memberikan cinta dan kasih sayang utuh kepadanya. Meski sudah beranjak remaja, Khiran tetaplah menjadi anak-anak bagi orangtuanya nih.

Kira-kira seperti apa potretnya sekarang? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Berparas Manis

Paras manis Khirani ternyata sangat alami dan tampil natural tanpa polesan makeup di wajah polosnya tersebut. Meski mempunyai keluarga serba ada, namun rupanya Khirani selalu tampil sederhana di setiap kesempatan.

Seperti pada potret yang satu ini, tak terlihat polesan makeup di wajahnya, namun ia terlihat begitu menawan. Banyak dari warganet yang mengomentari paras manis yang ia miliki.

2. Pamerkan Foto Selfie

Layaknya anak remaja seusianya, Khirani juga kerap memamerkan potret ketika dirinya berselfie. Namun, rupanya Khirani sosok remaja yang enggan mengekspos banyak potret kesehariannya. Hal tersebut nampak di akun instagram pribadinya yang hanya memperlihatkan beberapa potret saja. Pada sederet potret yang ia pamerkan, ia nampak memperlihatkan gaya yang terkesan simpel. Memamerkan pose cemberut, potret Khirani masih saja menggemaskan nih.

3. Kejutan Ulangtahun ke-14

Pada Maret lalu, Khirani mendapatkan kejutan ulangtahun dari orangtuanya. Pada potret kali ini, ia nampak sedang meniup lilin di kue yang begitu cantik. Sudah berumur 14 tahun, tak heran jika Khirani makin tumbuh besar dengan paras rupawan yang ia miliki. Pada ulangtahunnya kali itu, dirinya juga terlihat didampingi oleh mama dan papa tercinta.

4. Potret Bersama Sang Mama

Meskipun Khirani jarang mengekspos aktivitas kesehariannya di akun instaram pribadinya, namun sang mama, Mayangsari cukup sering membagikan potret dirinya bersama buah hatinya tersebut. Seperti pada potret kali ini, keduanya tampil kompak dengan menggunakan busana yang senada. Khirani tampil memesona dengan wajah natural dan rambut panjang yang ia biarkan tergerai.

5. Tampil Modis dan Kekinian

Potret yang satu ini bukan memperlihatkan Khirani hangout dengan teman sebayanya ya. Kali ini, ia terlihat menghabiskan waktu bersama sang mama tercinta. Rupanya Khirani memang mempunyai mama yang begitu cantik dan awet muda. Seperti pada potret kali ini, keduanya tampil modis dan kekinian mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan celana panjang. Kompak banget nih mama dan anak yang satu ini.

6. Cantik dengan Balutan Dress

Menjadi putri semata wayang di keluarga terpandang tak membuat Khirani selalu tampil bak sosialita. Apalagi dengan background sang ayah yang merupakan anak dari Presiden Soeharto dan tentunya membuat Khirani menjadi cucu seorang presiden tak membuat dirinya berbangga diri. Justru ia selalu tampil apa adanya dan begitu menyayangi keluarganya.

7. Potret Liburan Keluarga

Di tengah kesibukan sang ayah yang bekerja sebagai seorang pengusaha, tak menghalangi Mayangsari dan keluarga menghabiskan waktu bersama untuk berlibur. Momen kali ini memperlihatkan keharmonisan dan kebahagiaan keluarga kecil Mayangsari. Berada di tengah-tengah sang mama dan papa, membuat Khirani menjadi anak semata wayang yang begitu disayangi orangtuanya nih.

8. Sangat Dekat dengan Mama

Sebagai anak satu-satunya, membuat Khirani terlihat dekat dengan kedua orangtuanya, terutama sang mama. Dalam beberapa kesempatan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan tak terpisahkan. Meskipun sudah beranjak remaja, tentunya Khirani masih menjadi anak kecil bagi orangtuanya.

Itulah sederet potret Khirani Siti Hartina Trihatmodjo anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang berparas cantik dan tumbuh makin besar. Sukses terus ya Khirani untuk membanggakan kedua orangtua.


REKOMENDASI
TRENDING