SELEBRITI

Meski Sudah Berstatus Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Tak Gengsi Bungkus Makanan Sisa Arisan

Kamis, 03 September 2020 22:08

Mayangsari / Credit: Instagram - mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Sejak dinikahi oleh Bambang Trihatmojo pada tahun 2011 silam, Mayangsari sudah tak perlu lagi bekerja banting tulang di dunia hiburan. Bagaimana tidak, sejak saat itu dirinya sudah jadi mantu dari keluarga cendana yang dikenal sebagai salah satu dinasti keluarga terkaya di Indonesia.

Meski sudah hidup bergelimang harta, rupanya ada beberapa sifat Mayangsari yang tetap tak berubah. Seperti yang belum lama ini terlihat pada sebuah video viral di mana dirinya kedapatan sedang asyik membungkus makanan sisa arisan bersama geng sosialitanya.

Seperti diketahui, kebanyakan emak-emak pada umumnya memang kerap membungkus makanan sisa kondangan atau sebuah acara arisan karena sayang untuk dibawa pulang.

1. Iis Dahlia Juga Lakukan Hal Serupa

Tak sendirian, di sebelah Mayang juga terlihat sosok Iis Dahlia yang juga melakukan hal serupa. Mereka berdua tampak asyik membungkus makanan untuk dibawa pulang tanpa sedikitpun gengsi.

"Nih lihat. Yang satu Mayangsari rumah segede-gede apa ya tetap. Ini satu lagi (Iis Dahlia) rumah segede-gede apa, pendapatan edan eling nih berdua, ngebungkus sampai habis," ungkap si perekam video tersebut.

2. Bikin Heboh Netizen

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram dan langsung ramai jadi perbincangan netizen. Tentunya banyak dari mereka yang tak menyangka jika para pesohor itu masih doyan membungkus makanan sisa seperti yang dilakukan ibu-ibu lain pada umumnya.

"Kirain ibu-ibu di kmpung aja yang suka bungkus. Ternyata artis juga sama, bungkus buat anak dan suami di rumah," tulis akun @indry311.

"Namanya juga emak-eman min. Mau makan pastilah ingat orang rumah. Bungkuuuus," sambung akun @deviseptariani_effendhy_.


REKOMENDASI
TRENDING