SELEBRITI

Cuma Bisa Minta Maaf, Dylan Carr Mengaku Sedih Setiap Kali Dimandikan Sang Ibu

Selasa, 03 Desember 2019 20:05 Penulis: Louvina Gita

Dylan Carr (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Dylan Carr kini sudah bisa bernapas lega setelah berhasil lolos dari maut usai kecelakaan yang menimpanya, Kamis (31/10) lalu. Kala itu Dylan harus menjalani sejumlah operasi demi bisa menyelamatkan nyawanya. Beruntung pemain sinetron Anak Langit ini bisa kembali pulih dengan cepat dan bisa menjalani kesehariannya.

Meski sudah bisa tersenyum dan melakukan kegiatan di rumah, nyatanya ada beberapa hal yang belum bisa dilakukan Dylan. Salah satunya adalah mandi sendiri. Hal itu diungkapkannya dalam video yang diunggah Ammar Zoni dan Irish Bella di youtube channel mereka, Aish TV.

Sambil berbincang santai dengan Ammar dan Irish, Dylan menceritakan banyak hal tentang tragedi kecelakaannya itu. Sambil mengingat semua kejadian yang menimpanya, Dylan akhirnya menyinggung soal rutinitas sepulang dari rumah sakit.

 

1. Sedih dan Hanya Bisa Minta Maaf

Musibah kecelakaan ini rupanya membuat Dylan Carr semakin sayang pada kedua orang tuanya, terutama sang ibu. Menurut penuturannya, semenjak pulang dari rumah sakit, ibunya lah yang dengan sabar dan penuh cinta selalu memandikannya.

"Tapi yang paling berasa mau tahu nggak apa? Kan gue belum bisa mandi sendiri kan. Gue dimandiin nyokap," ucapnya dalam video yang diunggah, Minggu (1/12) itu.

Melihat momen saat sang ibu memandikannya, Dylan mengaku sedih. "Di situ gue ngerasa (sedih). Kan gue mau naikin nyokap umroh belum kesampaian. Itu nggak tahu deh kapan. Sedih aja gitu gue ngeliat nyokap ngebersihin gue. Cuma bisa minta maaf doang gue," lanjutnya.

2. Dapat Mukjizat

Masa pemulihan yang cepat, diakui Dylan sebagai sebuah mukjizat yang didapatkan dari Tuhan. Pasalnya ia pernah divonis bakal melalui masa koma dalam jangka waktu yang tak pendek.

"Kayaknya gue di rumah sakit hampir seminggu deh. Which is itu mukjizat. Awalnya kan dibilangnya bakal koma selama beberapa bulan ternyata beberapa hari udah bangun. Gue bakal buta, karena 1 mm lagi nih mata gue buta," tuturnya.

Bahkan dokter yang merawatnya pun mengungkapkan hal yang sama. Bahwa kesembuhan Dylan dalam waktu cepat ini adalah sebuah karunia dari Tuhan. "Terus di sini tuh yang paling ancur indera penciuman gue. Makanya dokter itu nanya mulu, kamu bisa ngecium bau nggak, (gue bilang) bisa. Sampe dokternya geleng-geleng kepala lihat gue. Kamu emang mukjizat Tuhan katanya," cerita Dylan.


REKOMENDASI
TRENDING