Cuma Bukti Kain Hitam, Pihak Cinta Ratu Bantah Guna-Guna dan Pelet Roby Geisha

Rabu, 04 Juli 2018 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Cuma Bukti Kain Hitam, Pihak Cinta Ratu Bantah Guna-Guna dan Pelet Roby Geisha Roby Geisha dan Cinta Ratu © Istimewa

Kapanlagi.com - Babak baru dalam kasus perceraian antara Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali berlanjut. Kali ini keduanya punya perdebatan gono-gini dan tuduhan Roby kalau dirinya pernah diguna-guna oleh Cinta. Tim kuasa hukum Roby pun sudah membawa barang bukti dugaan pelet tersebut ke pengadilan.

Pada sidang yang berlangsung pada hari Selasa (2/7/2018), Cinta tak hadir dan hanya diwakili oleh pengacaranya, Immanuel Nuansa. Pihak Cinta pun meminta persidangan ditunda karena meminta waktu untuk menanggapi bukti pelet yang diserahkan oleh pengacara Roby. Apa saja bukti yang dibantah oleh pihak Cinta?

"Kain hitam saja. Nggak ada kertas-kertas itu lagi. Cuma kain hitam itu saja. Kertas yang beredar di media itu nggak ada disampaikan kok. Tadi nggak dibawa. Foto-foto nggak ada. Itu saja (kain hitam). Dan juga nggak bisa meyakinkan itu guna-guna atau pelet karena kan bisa saja dibuat-buat sendiri atau gimana. 100 persen genuine atau originalnya itu bentuk pelet, kita nggak tahu," kata Immanuel saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Pihak Cinta menilai wajar besar tuntutan untuk gono gini © KapanLagi.com®Pihak Cinta menilai wajar besar tuntutan untuk gono gini © KapanLagi.com®

Sementara itu Immanuel membantah pihaknya membahas masalah gono-gini lagi yang dianggap Roby dan pengacaranya sangat memberatkan. Padahal bagi Immanuel apa yang diminta Cinta itu pantas didapat seorang wanita yang akan segera dapat status 'mantan istri'. Roby juga bisa membiayai Cinta waktu mereka masih sah menikah.

"Untuk nominalnya kami mohon maaf tidak bisa menyebutkan di sini dan balik lagi ke yang saya bilang, namanya kehidupan entertainment, itu suatu nominal yang bisa dibilang standar untuk dunia seperti itu. Bukan fantastis juga. Kalau dibilang fantastis, ya pendapatan Roby juga terbilang fantastis. Jadi nggak salah kalau kami meminta buat Mbak Cinta nominal yang mereka bilang fantastis itu. Menurut kami itu suatu hal yang biasa," jelas Immanuel.

Dia tak mau menjawab soal jumlah pastinya soal permintaan dari Cinta. Soal nafkah, Immanuel tidak tahu apakah Cinta masih dibiayai oleh Roby sampai sekarang atau tidak.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING