Curhat Soal Marshanda, Egi John 'Lapor' ke Ahok Sampai Jokowi

Selasa, 13 September 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Curhat Soal Marshanda, Egi John 'Lapor' ke Ahok Sampai Jokowi Egi John dan Marshanda ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisruh masalah Egi John dengan Marshanda semakin memanas dan meluas. Lewat akun Instagram pribadinya, Egi beberapa kali memposting soal perselingkuhan Marshanda dan luapan emosinya ke sang mantan pacar.

Dari beberapa postingan Egi, ada satu yang paling unik dan cukup bikin geleng-geleng kepala. Dalam postingan itu, Egi tak hanya men-tag akun Marshanda dan Lambe Turah, tapi juga menyebut tiga nama pejabat tenar di negeri ini.

Egi memasukkan nama Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak hanya itu, Egi juga 'lapor' masalahnya dengan men-tag akun Presiden RI Joko Widodo.

Egi 'lapor' masalahnya ke Jokowi dan Ahok ©instagram/mregijohnEgi 'lapor' masalahnya ke Jokowi dan Ahok ©instagram/mregijohn

Entah mengapa Egi melakukan hal ini, padahal yang ia tulis adalah masalah pribadi dengan Marshanda. Jadi cukup aneh ketika masalah pribadi 'dilaporkan' ke pejabat yang sudah cukup pusing mengurus negara ini.

Sampai saat ini Egi masih meluapkan emosinya yang membuncah pada Marshanda. Bahkan ia memperingatkan Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda soal anak mereka berdua, Sienna.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Egi belum mau angkat bicara pada media. Entah apa yang membuatnya sampai se-emosi ini pada Marshanda, tunggu saja update berikutnya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING