Curhatan Marshanda Dikritik Haters Karena Jadi Pelakor di 'Orang Ketiga'

Senin, 05 Februari 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Marshanda Dikritik Haters Karena Jadi Pelakor di 'Orang Ketiga' Marshanda / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marshanda mulai kembali disibukkan dengan aktivitas syuting. Kali ini, ibu satu anak ini menjalani syuting stripping sinetron bertajuk Orang Ketiga yang tayang di SCTV setiap hari, pukul 21:30 sejak 15 Januari kemarin.

Seperti judulnya, sinetron ini mengisahkan drama percintaan yang menghadirkan sosok orang ketiga dalam sebuah hubungan. Nah Chacha, begitu Marshanda akrab disapa, berperan sebagai Yuni, sosok wanita yang jadi orang ketiga dalam hubungan Afifah (Naysilla Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stockhorst).

Gara-gara perannya sebagai pelakor, Chacha akhirnya sering dapat kritikan dan hujatan dari netizen. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun lalu buka suara melalui akun Instagram-nya menanggapi kritikan dari para haters-nya.

Chacha curhat mengenai perannya sebagai Yuni / Credit: @marshanda99Chacha curhat mengenai perannya sebagai Yuni / Credit: @marshanda99

"Banyak yang tanya gimana perasaan saya dibully karena peran saya sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga? Ini jawabannya.. Sejak dimulainya sinetron Orang Ketiga, tidak pernah menjadi goal saya untuk membuat orang 'suka' dengan Yuni atau 'suka' dengan Marshanda. Goal saya, adalah memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor yang bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni. Saya datang ke lokasi setiap hari bukan untuk memastikan diri saya terlihat cantik di layar TV. Saya juga bukan berakting agar saya mendapat pujaan dan simpati masyarakat. Tanggung jawab saya adalah mengisi 'nyawa' karakter Yuni dalam setiap adegan yang ada," jelas Chacha panjang lebar pada postingan fotonya.

Wanita berusia 28 tahun itu menjelaskan jika dirinya sekedar ingin tampil secara all out dan professional dalam memerankan sosok Yuni. Ia tak mau ambil pusing menanggapi reaksi miring masyarakat padanya.

Di luar syuting, Chacha, Rio dan Nay akrab / Credit: @marshanda99Di luar syuting, Chacha, Rio dan Nay akrab / Credit: @marshanda99

"Goal saya di sini, bukan untuk menjadi seorang selebritis, untuk tampil, untuk eksis, atau mendapat sebanyak-banyaknya simpati dan cinta masyarakat. Goal saya, adalah sepenuhnya untuk mendalami peran dan terus berusaha memberikan yang terbaik, sebagai seorang aktor. Terlepas dari ragam perasaan penonton sebagai akibat dari menyaksikan peran Yuni, di sinetron Orang Ketiga," sambungnya.

Chacha menyebut jika perannya sebagai Yuni sukses, mengingat banyak orang yang 'baper'. Ia juga sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan kru dan pemeran lain yang menurutnya sangat menginspirasi dirinya.

Sederet pemeran 'Orang Ketiga' / Credit: @marshanda99Sederet pemeran 'Orang Ketiga' / Credit: @marshanda99

"Yang pasti saya bersyukur, dengan kelangsungan sinetron Orang Ketiga. Dan besarnya pro kontra yang ada, saya anggap itu kelebihan dari karya ini karena mampu mengikat para penonton Orang Ketiga sampai ke hati mereka. Juga pencapaian rating baik selama ini yang sangat saya syukuri. Lengkap dengan team, sutradara, penulis, kru, dan pemain-pemain lainnya yang hebat, menginspirasi, dan sungguh-sungguh suportif pada satu sama lain. I am blessed to be a part of this. I am lucky, and so blessed," pungkas Chacha.

Meski banyak yang mengkritik, namun ternyata tak sedikit pula yang mendukung peran Chacha sebagai Yuni loh! Chacha pun sempat kebingungan karena masih ada saja netizen yang mendukung hubungan terlarang antara Yuni dan Aris.

Ada saja yang pro Aris dan Yuni / Credit: @marshanda99Ada saja yang pro Aris dan Yuni / Credit: @marshanda99

Selain Chacha, sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini juga dibintangi oleh sederet nama-nama pesinetron top lainnya. Mereka adalah Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Aryani Fitriana, Dian Nitami dan masih banyak lainnya.

Ada yang demen nonton Orang Ketiga? Apa pendapatmu tentang peran Marshanda? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING