SELEBRITI

Curhatan Nana Mirdad Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Masa Depan Anak

Rabu, 07 November 2018 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Nana Mirdad dan Andrew White hidup bahagia jauh dari gosip miring / Credit: Instagram - nanamirdad_

Kapanlagi.com - Sejak membangun biduk rumah tangga bersama Andrew White,  Nana Mirdad sudah tak pernah lagi muncul di layar kaca. Ia memang memutuskan untuk meninggalkan Ibukota dan hidup dengan damai di Bali bersama keluarga kecilnya.

Kala itu, tak ada yang tahu detail dari alasan Nana meninggalkan Ibukota, keluarga dan tentunya dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun pada sebuah postingan terbarunya di Instagram, kakak dari Naysila Mirdad inipun akhirnya buka suara.

"Sejak tahun 2010 aku dan Andrew memutuskan pindah ke Bali untuk membesarkan anak-anak. Harapan kami saat itu agar anak-anak kami tumbuh dekat dengan alam. Saat itu banyak keraguan dan ketakutan karena saya tidak pernah terpikir untuk meninggalkan karir, meninggalkan Jakarta di mana semua keluarga dan orang yang saya cintai berada. Namun saya memberanikan diri demi masa depan yang saya inginkan untuk keluarga kecil saya," tulis Nana pada caption foto postingannya.

1. Bikin Khawatir Orangtua

Ketika pindah ke Bali, usia Nana bisa dibilang masih sangat muda, yakni 25 tahun. Tentunya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad selaku orangtua sempat sangat khawatir dengan keputusan anaknya tersebut. Akan tetapi, Nana telah membulatkan tekadnya.

"Pada saat itu orangtua saya tentu sempat khawatir, mengingat saya akan memulai semuanya dari awal di tempat yang sama sekali baru. Hanya karena saat itu usiaku baru 25, aku tidak ingin usia menjadi penghalang," sambungnya.

2. Jalani Kehidupan Yang Diimpikan

Meski awalnya berat, namun secara perlahan Nana bisa berdamai dengan keadaan. Kini wanita berusia 33 tahun itu bisa hidup bahagia dan harmonis bersama keluarga kecilnya, pun tetap bisa menjalankan impiannya.

"Ternyata setelah menjalani kehidupanku di Bali selama 8 tahun, aku bisa membangun dan memiliki keluarga yang bahagia, masih bisa menjadi ibu dan istri yang baik, serta mewujudkan mimpiku untuk memiliki bisnis kosmetik, Namir Beauty. Sekarang saya memiliki kehidupan yang saya selalu impikan, bisa tetap bekerja di bidang yang saya cintai tanpa mengesampingkan tanggung jawab saya sebagai Ibu dan istri untuk Andrew, Jason dan Sarah," pungkas Nana.


REKOMENDASI
TRENDING