Curhatan Panjang Retno, Putri Doyok Sebagai Seorang Anak Artis

Selasa, 03 Mei 2016 22:03 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Panjang Retno, Putri Doyok Sebagai Seorang Anak Artis Retno Astriani - Doyok © Instagram/nenopink
Kapanlagi.com - Saat ini sedang ngetrend fenomena anak artis yang mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan. Namun tentu saja tak semuanya seperti itu, seperti salah satunya Retno Astriani, putri cantik dari komedian kondang, Doyok.

Ketika namanya pertama kali ramai jadi perbincangan publik dan diberitakan di berbagai media massa beberapa waktu lalu, Retno bukannya senang dan memanfaatkan momen. Yang ada, Neno, begitu Ia akrab disapa, malah mengunci akun Instagram-nya dan kesal karena kehidupannya jadi terganggu.

Banyak juga anggapan yang menyebut jika seorang anak artis pasti hidup enak tanpa perlu kerja keras. Neno mengaku jika dirinya juga sering dapat pernyataan seperti itu dari orang-orang di sekitarnya.

Nah, lewat sebuah postingan di Instagram, Neno menuliskan sebuah curhatan panjang akan betapa kerasnya perjalanan hidup yang Ia tempuh selama ini. Meski bisa saja dibantu orangtua, namun Ia lebih memilih untuk berusaha sendiri untuk menyambung hidup.

Curhatan Retno tentang hidupnya sebagai anak artis © Instagram/nenopinkCurhatan Retno tentang hidupnya sebagai anak artis © Instagram/nenopink

"Ada yang bilang, 'Ah neno lo kan anak artis, pasti duitnya banyak lah, kan bokap duitnya banyak'. Maaf ya, walaupun saya anak artis, tapi saya kerja keras cari duit sendiri. Walaupun pada saat susah bokap pasti bantu, tapi bukan berarti jadi bisa santai-santai. Tetep kerja keras ke sana-ke sini. Saya sadar saya lahir bukan dari keluarga yang kaya-nya 7 turunan, 8 tanjakan, 9 pengkolan. Papa saya bisa seperti sekarang karena kerja kerasnya pernah jadi tukang las, kerja di pabrik ikan dengan gaji 1500 rupiah. Makanya saya mau seperti papa terus kerja keras nggak pantang menyerah. Amin. You are my inspiration pap. I will keep fighting. love u so much my first love," tulis Neno di caption postingan fotonya tersebut.

Melihat hal itu, tentu saja netizen langsung mengharu biru. Berbagai macam komentar pujian secara bergantian datang memenuhi kolom komentar foto itu.

"Wanita hebat, berusaha sendiri, mandiri. Walaupun tahu suatu saat bakal dibantu ayah, tapi tetap berusaha sendiri," tulis seorang netizen.

"Iya, mereka nggak tau aja kita dididiknya gimana. Nggak ada manja-manja, tapi lebih ke berusaha sendiri," jawab Neno menanggapi postingan followers-nya.

Komentar netizen menanggapi postingan Neno © Instagram/nenopinkKomentar netizen menanggapi postingan Neno © Instagram/nenopink

Apa pendapat KLovers menanggapi postingan Neno di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING