Dahlan Iskan - Ridwan Kamil Siap Jadi Saksi Nikah Raffi - Nagita

Jum'at, 17 Oktober 2014 13:55 Penulis: Darmadi Sasongko
Dahlan Iskan - Ridwan Kamil Siap Jadi Saksi Nikah Raffi - Nagita Raffi Ahmad
Kapanlagi.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan datang tepat waktu di acara ijab kabul pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dahlan tiba dengan hem putih, jas warna hitam berkopiah, didampingi istrinya Nafsiah Sabri pukul 13.30 WIB.

Rencananya Dahlan akan menjadi salah satu saksi pernikahan dalam ijab kabul Raffi Ahmad - Nagita Slavina. Dia mengaku berkali-kali diingatkan oleh Raffi agar tidak lupa dan bisa datang tepat waktu.

"Semalam diingatkan Raffi, ' Pak Dahlan jangan lupa besuk jadi saksi pernikahan'. Pagi tadi juga diingatkan lagi lewat SMS oleh Raffi," kata Dahlan Iskan di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta, Jumat (17/10).

Berdasarkan pantauan KapanLagi.com® di TransTV, sesaat kemudian juga datang Ridwal Kamil, Wali Kota Bandung yang rencananya juga akan menjadi saksi pernikahan. Ridwan datang dengan baju biru dilengkapi jas hitam dan berkopyah. Namun Ridwan tiba seorang diri, tanpa didampingi istrinya.

Para tamu sudah mulai berdatangan, nampak juga Quraish Shihab yang dijadwalkan akan memberikan mauidhoh hasanah.Sementara di kalangan selebritis, nampak Melly Goeslaw, Reza Rahadian, Luna Maya, Christine Hakim dan lain-lain.

Sementara Raffi Ahmad nampak mengenakan baju putih dengan blangkon di kepala dan bawahan batik putih bercorak. Raffi yang berkalung melati putih, nampak sedang menunggu waktu, bersama rombongan yang membawa seserahan mas kawin. Proses ijab kabul dijadwalkan akan digelar pukul 14.00 WIB.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING