Dandanan Pasha Ungu Tuai Kritik, Enda: Kenapa Kalian Jadi Heboh?

Rabu, 20 April 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dandanan Pasha Ungu Tuai Kritik, Enda: Kenapa Kalian Jadi Heboh? Ungu/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Said resmi menjabat Wakil Walikota Ungu sejak 18 Februari 2016 lalu. Kini, vokalis Ungu itu menjadi salah satu pejabat ganteng meski tersandung beberapa masalah yang menunjukkan arogansinya.

Saat menjalani pelantikan dua bulan lalu, Pasha sempat marah-marah karena ditertawakan oleh beberapa bawahannya. Mantan suami Okie Agustina itu juga menolak diwawancara seorang kontributor dan menegaskan jika dirinya sudah menjadi seorang pejabat.

Beberapa hari lalu, beredar foto Pasha mengenakan dandanan campur-campur kala datang ke sebuah acara. Gaya berbusananya ini menuai kritik karena masing-masing pin yang ia kenakan tidak boleh sembarangan dipakai di segala acara.

Enda Ungu dan Onci Ungu, dua sahabat dekat Pasha memilih untuk tak terlalu ikut campur atas masalah ini. "Kita gak perlu bahas soal gitu. Kita pernah kerjasama 20 tahun, gak ada masalah pakai baju," tutur Enda kala ditemui di kawasan jalan kapten tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Enda angkat bicara ketika sahabatnya dihujat/©KapanLagi.com®/Budy SantosoEnda angkat bicara ketika sahabatnya dihujat/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Onci pun membela Pasha yang mengenakan jas penuh dengan lencana, jeans, sabuk ala rocker sambil membawa tongkat komando. "Setiap orang punya rasa fashion sendiri. Apakah itu menyalahi aturan? Kan sopan-sopan saja. Dia pakai yang dia suka," lanjut Onci.

Enda pun menegaskan jika Pasha memakai semua pin, emblem dan wing karena ingin menghargai pihak-pihak yang memberinya. "Kalau soal emblem itu pemberian, menghargai gak ada salahnya. Yang ngasih wing aja bangga dia pakai, kenapa kita heboh. Bebas aja selagi tidak menyalahi aturan. Kan beliau gak lagi pimpin upacara," tambahnya.

"Satu hal yang perlu kita ketahui. Mas Pasha paling menghargai orang. Paling cepat deket. Pasti melebur, itu Pasha banget," tandasnya ketika ditanya soal bagaimana Pasha akan mengatasi reaksi negatif atas tindakannya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING