Dandanan Campur Aduk Pasha Ungu Dikritik, Enda Buka Suara

Selasa, 19 April 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dandanan Campur Aduk Pasha Ungu Dikritik, Enda Buka Suara Enda - Pasha Ungu © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Baru beberapa bulan resmi didapuk jadi Wakil Walikota Palu, vokalis Ungu, Pasha sudah beberapa kali bikin heboh. Yang pertama, suami dari Adelia Wilhemina itu marah-marah saat ditertawakan oleh anak buahnya ketika memimpin sebuah upacara. Alasannya, Pasha mengucapkan kata 'laksanakan' setelah menerima laporan dari komandan, yang mana seharusnya Ia berkata, 'lanjutkan'. Kesalahan kecilnya itupun ditertawakan oleh beberapa peserta upacara.

Nah, yang terbaru, tersebar sebuah foto dari pelantun lagu Demi Waktu itu ketika mengenakan sebuah outfit dengan berbagai pin atau emblem yang campur aduk. Beberapa gabungan tersebut antara lain, Pin Praja Wibawa (Satpol PP), Wings Marinir, Lencana Pelopor Lalu Lintas, Tongkat Komando, hingga setelan jas yang dipadupadankan dengan jeans dan belt ala rocker. Sontak tampilan Pasha itu mengundang perdebatan dari netizen yang kebanyakan menghujatnya.

Endah yang merupakan rekan Pasha di Ungu ikutan buka suara menanggapi hal ini. Sebagai seorang teman baik, Enda menyebut jika atribut yang dikenakan Pasha itu sah-sah saja alias tidak ada yang salah.

"Sebenarnya sih kalau sopan-sopan saja nggak jadi masalah. Mas Pasha ya kita harus kasih kesempatan, dia kan dari musisi nggak harus drastis, namanya juga manusia harus ada proses. Aku sebagai saudara, aku terus dukung (Pasha). Hampir berapa puluh tahun jadi musisi, naif banget menghakimi. Ya menyesuaikan aja, belajar, pasti (Pasha) berubah. Dia pinter dan cepet menyesuaikan," ujar sang gitaris ketika ditemui di kawasan jalan kapten tendean, Mampang, Jakarta Selatan,  Selasa (19/4).

Foto Pasha Ungu yang jadi perdebatan ©FB Romeo Alfa Kilo via merdeka.comFoto Pasha Ungu yang jadi perdebatan ©FB Romeo Alfa Kilo via merdeka.com

Menurut Enda, Pasha hanya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya. Ia yakin jika sahabatnya itu akan menjelma jadi sosok politikus yang baik dan jadi panutan nantinya.

"Alangkah tidak adilnya men-judge. Dia (Pasha) belum satu tahun (menjabat). Kan musisi mau manggung pakai Jeans semakin tabrak semakin gaya. Beliau kan menyesuaikan, pasti berubah. Bukan membela tetapi kan kita tahu banget," pungkasnya singkat.

KLovers setuju dengan ucapan Enda di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING