SELEBRITI

Daniel Mananta Bahagia Banget Melihat Maia Estiany dan Irwan Mussry Menikah

Kamis, 01 November 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Daniel, Irwan, dan Maia © Istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang membuat bahagia banyak orang. Bukan cuma keluarga, teman bahkan penggemar pun ikut bahagia melihat foto-foto pernikahan keduanya. Mereka diketahui menikah di sebuah masjid bernama Masjid Tokyo Camii pada hari Senin (29/10/2018).

Salah satu sahabat yang ikut bahagia dengan pernikahan Maia - Irwan ini adalah Daniel Mananta. Saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10), presenter acara Indonesian Idol ini pun mengucapkan selamat kepada keduanya.

"Gue pengin ngucapin selamat buat Bunda Maia dan juga Pak Irwan, gue senang banget jujur mendengar kabar gembira ini. Ehm, gue sebenarnya sih sudah WA mereka berdua, tapi ini formalitas banget buat pemirsa di rumah ya," kata Daniel.

1. Doakan Maia dan Irwan

Bukan cuma merasa bahagia, Daniel pun juga memberikan doa kepada pasangan yang sangat dikaguminya ini. Daniel yakin Maia dan Irwan akan memberikan dampak besar bagi banyak orang.

"Ya yang pasti gue mengharapkan banget mereka berdua itu bisa selalu langgeng dan mereka berdua itu orang yang sangat gue respect dan orang yang sangat influencial, orang yang sangat powerfull. Dan ini menjadi sebuah unity seperti ini, pastinya akan mempunya impact bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga sampai di luar negeri juga. Mudah-mudahan dari pernikahan mereka, kita bisa terinspirasi bahwa there is beautiful second chance. Gue sendiri juga asli senang banget. Nggak tahu kayak gue senang banget sama pernikahan mereka," kata Daniel.

 

2. Daniel Kagum Dengan Maia

Maia sudah mulai mengunggah foto-foto dari pernikahannya. Seperti biasa, wanita yang akrab disapa bunda ini begitu cantik dengan gaun yang dipakai. Bagaimana pendapat Daniel melihat Maia dalam balutan gaun pengantin?

"Ikut senang banget. Gue ngelihat kayak, you know, Bunda Maia masih cantik banget dan ehm dengan tiga anak remaja yang ganteng-ganteng banget gitu kan dan di captionnya juga bilang kayak welcoming dad gitu. Jadi kayak senang banget saja sih. Gue asli beneran senang banget," pungkas Daniel.


REKOMENDASI
TRENDING