SELEBRITI

Dapat Makian Dari Driver, Billy Syahputra Nggak Kapok Pakai Ojek Online

Senin, 19 Agustus 2019 15:55 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Billy Syahputra baru-baru ini mengalami hal yang tidak mengenakan ketika menggunakan jasa ojek online untuk memesan makanan. Rupanya hal ini bukan kali pertama perlakuan kurang mengenakkan dari oknum ojol yang ia alami.

Meski sudah tiga kali mengalami kekecewaan saat menggunakan jasa ojek online, ia mengaku tak kapok. Hal tersebut disampaikannya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8), adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku sudah melaporkan oknum tersebut ke instansi terkait untuk ditindak lanjuti.

"Ketiga kali ini gua kena haha, tapi udah gue laporin ke perusahaan tersebut dan tanggapannya sangat baik, katanya bakal ditindaklanjuti, dan jika terbukti benar oknum tersebut bakal langsung disuspen, diberhentikan," kata Billy Syahputra.

 

1. Nggak Kapok

Billy menambahkan tak begitu mempermasalah kan apa yang dialaminya. Dia juga mengaku kehadiran ojol atau jasa online lainnya cukup membantu keseharian.

"Kapok sih nggak, justru sebenarnya kan kehadiran mereka ini cukup membantu, cuma kita juga butuh ojol yang benar-benar bisa dipercaya aja, sebenarnya gue malah kasihan sama ojol yang niat untuk menafkahi keluarganya, karena jutaan orang yang pesan melalui aplikasi seperti ini," sambungnya.

2. Tak Ingin Perpanjang Masalah

Selain itu, Billy juga tak berencana memperpanjang masalah yang dialaminya ini ke jalur hukum, Billy Syahputra hanya mau tak ada lagi oknum-oknum yang merugikan masyarakat pengguna jasa ojek online. Dengan meramaikan berita ini, ia berharap sanksi sosial mampu membuat oknum tersebut kapok.

"Ya ini sih sebenarnya sanksi sosial aja, ya mudah-mudahan dengan bang Billy bilang ini ke media, mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak dengan tegas untuk menyelesaikan masalah, semoga tidak ada oknum kayak gitu lagi," tukasnya.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING