Dapat Penghasilan Sendiri, Bowo Tik Tok Akan Umrahkan Sang Ibunda

Kamis, 05 Juli 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dapat Penghasilan Sendiri, Bowo Tik Tok Akan Umrahkan Sang Ibunda Bowo Alpenliebe / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fenomena terkenal karena dibully sangat mudah ditemui di Indonesia ini. Contoh terbaru terlihat pada sosok Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok. Remaja kelas 2 SMP ini dipuja banyak milenial karena aksinya di aplikasi Tik Tok, namun juga dibenci banyak orang karena sempat beberapa kali terlihat mengadakan meet and greet dengan memungut biaya.

Jadi trending topik di berbagai platform media sosial, Bowo pun akhirnya mulai sering dapat undangan tampil di program televisi. Menjadi sosok yang kini dikenal luas, Bowo pun mengambil sisi positifnya. Ia senang dapat dukungan dari banyak orang.

"Enak (terkenal), karena banyak yang bela, yang dukung juga," jawab Bowo singkat ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Bowo bakal umrahkan sang ibunda / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaBowo bakal umrahkan sang ibunda / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Seperti diketahui, Bowo menampik jika dirinya memungut biaya dari meet and greet yang digelarnya. Selama ini, penghasilannya adalah dari endorse di Instagram. Bahkan, Bowo sudah bisa beli barang-barang pribadi memakai penghasilan sendiri.

"Iya, (uang) dari endorse. Rencananya nanti umrohin mama," sambungnya singkat.

Tak bisa dipungkiri jika Bowo saat ini juga sedang merasa tertekan karena ulah para haters-nya. Dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan Ia bakal ke luar negeri untuk menyegarkan pikiran dan suasana hati.

"Iya, Insya Allah (ke luar negeri) sih. Singapura," pungkas Bowo.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING