SELEBRITI

Dapat 'Surat Cinta', Della Perez Adik Julia Perez Dipanggil Soal Kasus Prostitusi?

Senin, 04 Februari 2019 11:34 Penulis: Tyssa Madelina

Della Perez dipanggil soal kasus prostitusi? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritis Tanah Air. Masih soal kasus jaringan prostitusi online, kali ini Della Perez atau yang dikenal sebagai adik dari mendiang Julia Perez diduga akan dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

Belum ada pernyataan resmi terkait hal itu dari Della. Namun di akun Instagram pribadinya, wanita cantik itu terlihat tengah menuangkan perasaan kecewa dan sedih.

Beberapa jam lalu, Della sempat menyebut kalau dirinya baru saja mendapat 'surat cinta'. Tak dijelaskan surat apa yang dimaksud oleh Della namun banyak netizen yang menduga dirinya dapat surat panggilan dari kepolisian.

1. Posting Kalimat Sedih

Selain mengunggah soal surat cinta, Della juga mengungkapkan perasaannya lewat sebuah quotes yang ia post di Instastory. Yang pertama, Della mengaku akan mengikuti alur dan prosesnya karena ia yakin Tuhan tahu kapan ia harus bahagia.

Lalu yang kedua, Della menyebut dirinya hanya manusia yang tak lepas dari kekurangan. Namun ia selalu berjuang untuk orang yang benar-benar mencintai dan menyayanginya.

2. Bukan Manusia Sempurna

"Saya orang yang jauh dari sempurna. Namun saya sangat bersyukur dengan kehidupan saya. Saya tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Orang menyukai saya, syukur Alhamdulillah. Orang membenci saya, saya tidak pikirkan. Dipuji saya nggak akan terbang, dihina saya nggak akan tumbang. Prinsip hidup saya adalah, saya berjuang buat orang yang benar-benar mencintai dan menyayangi saya," tulis Della Perez.

Belum pasti apakah quotes yang ia unggah di media sosial ada hubungannya dengan kasus prostitusi tersebut atau tidak. Hingga saat ini, tim KapanLagi.com masih berusaha mencari tahu kebenarannya lewat klarifikasi dari Della Perez secara langsung.

(kpl/tmd)

Editor: Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING