Dapat Uang Dari Main Musik, Adera Ingin Punya Banyak Rumah

Kamis, 23 April 2015 15:36 Penulis: Erick
Dapat Uang Dari Main Musik, Adera Ingin Punya Banyak Rumah Adera © Budy Santoso/KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi muda yang satu ini adalah anak dari musisi legendaris Indonesia, Ebiet G Ade. Walaupun sama-sama bernyanyi dan memainkan gitar, namun musik yang dimainkannya tak sama dengan yang biasa dibawakan sang ayah.

Ketika bertandang ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, ia tampak lebih gemuk daripada sebelumnya. "Waktu itu sempet sakit, itu gak bisa makan apapun, akhirnya berobat lalu sembuh," ujarnya.

"Dari situ gue merasa bisa makan apapun, jadi gila-gilaan makannya. Naik 26kg dari 64 sampai 90 lah. Nurunin lagi gak makan nasi, makan lauknya aja tapi banyak," tuturnya bercerita.

"Sekarang tinggal sendirian di rumah, pagi-pagi cuma makan telur ayam kampung direbus, makan siang dateng ke rumah bokap, makan lauknya aja," tambahnya lagi.

Adera © KapanLagi.comAdera © KapanLagi.com

Sebagai seorang musisi, Adera pun kemudian ditanya, jika dapat penghasilan dari bermain musik nanti, akan dipakai apa. "Gue pengen beli rumah 3, sampai sekarang butuh rumah buat tinggal. Ada rumah tapi bukan ditinggal, tapi invest," ujarnya.

"Rumah harus ada 4 kamar, 1 kamar gue, 1 studio, studio audio dan video, dan kamar tamu. Itu belum sama anak," lanjut Adera.

"Emang dari dulu kalau punya rumah impiannya gitu, 1 kamar gua sama istri kalau udah nikah dan lain-lain," pungkasnya.

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING