SELEBRITI

Dari Bora Bora, Syahrini dan Reino Barack Lanjutkan Perjalanan ke Sydney

Jum'at, 21 Juni 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © Instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Perjalanan bulan madu Syahrini dan Reino Barack belum usai. Setelah beberapa hari menikmati indahnya Bora Bora yang berada di tengah Samudera Pasifik, pasangan pengantin baru ini bertolak ke Sydney.

Hal itu diungkapkan oleh Syahrini lewat postingan Insta Storynya beberapa waktu lalu. Tepat pada hari Jumat (21/6) waktu Indonesia, Syahrini meninggalkan Bora Bora dan terbang ke Australia.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino menumpang perahu cepat yang disiapkan khusus untuk tamu resort tempat mereka menginap menuju Tahiti. Dari sini, kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke Australia.

1. Lanjut ke Sydney

Untuk menuju Sydney, Syahrini dan Reino Barack harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 16 jam sampai 24 jam. Tergantung dari rute yang mereka tempuh.

Dilansir dari Flightnetwork, perjalanan dari Tahiti ke Sydney harus melalui dua kali transit. Dari Tahiti, Syahrini harus ke New Zealand dulu, baru setelah itu melanjutkan perjalanan ke Sydney.

2. Lanjut Bulan Madu di Sydney

Belum diketahui tujuan Syahrini dan Reino Barack menuju Sydney. Apakah sekadar transit untuk kemudian menuju Indonesia. Ataukah mereka akan melanjutkan momen liburan di sana.

Bagaimana kelanjutan dari bulan madu pasangan ini, tunggu saja updatenya di KapanLagi.com. Lanjut bulan madu atau langsung pulang, kita nantikan kabar dari Syahrini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING