Daripada Belanja, Prilly Latuconsina Lebih Suka Kecilkan Tubuh

Selasa, 02 Desember 2014 09:25 Penulis: Arai Amelya
Daripada Belanja, Prilly Latuconsina Lebih Suka Kecilkan Tubuh Prilly Latuconsina foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Prilly Latuconsina di jagat selebritis Indonesia kini memang makin tersohor. Pemeran Sisy dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itupun kini melonjak jadi salah satu pesinetron muda favorit banyak orang. Sebagai idola, Prilly justru tidak terlalu fokus pada urusan belanja ataupun perawatan kecantikan.

"Aku sih benernya bukan tipe cewek yang suka belanja, lebih ke nabung aja. Cuma kalau kepepet banget harus belanja, palingan baju untuk kebutuhan syuting seperti pas ada event award gitu, aku beli aksesoris. Lebih ke yang aku butuhkan, daripada yang aku inginkan," papar Prilly.

Mantan pembawa acara program Koki Cilik ini pun menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki budget khusus saat berbelanja kebutuhannya. Karena bagi Prilly, untuk berbelanja harus direncanakan budgetnya dan jika tidak ada kebutuhan mendesak, dia lebih memilih menabung. Lantas apakah Prilly lebih memilih menjalani perawatan kecantikan?

"Sebenarnya, aku cuek sama penampilan, apalagi sama sulam alis, bibir atau perawatan kulit. Aku mungkin cewek yang jarang ke salon karena mungkin masih nggak peduli. Umurku kan masih 18 tahun jadi lebih ke natural aja sih," kisah Prilly.

Bahkan jika dibandingkan harus menjalani perawatan wajah seperti spa atau mandi susu, rupanya gadis yang kerap digosipkan menjalin kasih dengan lawan mainnya di GGS yakni Aliando Syarief ini lebih memilih perawatan yang mampu membuat tubuhnya lebih ramping.

"Kalo soal mengecilkan tubuh, nah itu baru aku peduli. Aku kan nggak ada waktu untuk olahraga, kemarin juga sempat sakit jadi nggak diet-dietan dulu. Jadi cara paling ampuh dan aman ya mengecilkan tubuh gitu," usai Prilly.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING