Darius Sinathrya & Donna Agnesia Hadiri Launching Expedition Himalaya

Rabu, 27 November 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Darius Sinathrya & Donna Agnesia Hadiri Launching Expedition Himalaya Darius Sinathrya dan Donna Agnesia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jam tangan adalah salah satu fashion item yang begitu menunjang penampilan dari sang pengguna. Karakter dan identitas seseorang bahkan bisa dinilai dari jenis jam tangan yang mereka gunakan.

Berangkat dari fakta itu, Expedition selalu menghadirkan inovasi baru untuk para konsumernya, baik itu dari segi fungsi maupun bentuk. Dan di pertengahan tahun 2019 ini, Expedition telah merilis produk unggulan terbaru, yakni Himalaya Series yang didedikasikan untuk para riders atau mereka yang doyan bertualang.

"Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter dari pengguna," ungkap Rama selaku Head of Brand Activation.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia / Credit: Dokumentasi PribadiDarius Sinathrya dan Donna Agnesia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Di awal tahun, 2 seri pertama dikenalkan. Yang pertama adalah E 6772 yang dilengkapi dengan kompas kecil, sehingga memudahkan para riders untuk menentukan arah angin di saat mereka sedang berada di lokasi yang tak terjangkau oleh sinyal. E 6772 sendiri didesain dengan lapisan full stainless steel yang tahan air hingga 50 meter.

Sementara itu seri ke-2, E 6757 Titanium didedikasikan untuk pasangan yang punya hobi riding atau travelling. Seri ini didesain dari bahan titanium yang memiliki kekuatan 30% lebih kuat dari besi atau baja, namun di sisi lain juga 50% lebih ringan. Selain itu titanium tidak akan terpengaruh oleh suhu ekstrim saat riding, sehingga tetap nyaman digunakan, bahkan ketika keadaan kulit sedang berkeringat.

"Kami menghadirkan 3 variant E 6772 yang elegant dengan variant warna dial dan strap yang berbeda sedangkan 5 variant E 6757 variant warna dial yang berbeda," sambung Rama.

Expedition Himalaya diperkenalkan pada tanggal 23 November 2019 di Timeconcept Showroom. Pada kesempatan itu, hadir pula pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang diketahui punya hobi riding.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING