Datang ke TPS, Luna Maya Tanpa Make Up dan Pakai Sandal Jepit

Rabu, 19 April 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Datang ke TPS, Luna Maya Tanpa Make Up dan Pakai Sandal Jepit Luna Maya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta akhirnya digelar hari ini, Rabu (19/4). Beberapa selebriti pun turut serta menggunakan hak suaranya untuk memilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya.

Begitu juga dengan aktris cantik Luna Maya yang terlihat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Luna pun datang ke TPS sekitar pukul 09.30 WIB.

Luna Maya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) cuma dengan kaos dan sandal jepit © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahLuna Maya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) cuma dengan kaos dan sandal jepit © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Yang menarik, kekasih Reino Barack itu hanya mengenakan kaos hitam bertuliskan Filosofi Kopi, celana panjang tidur, sandal jepit dan tanpa riasan make up. Luna pun terlihat santai walau ada beberapa media yang mengambil gambarnya.

"Coblos mana nih?," kata Luna tersenyum sambil berjalan ke bilik suara. Usai mencoblos, beberapa warga pun ada yang meminta foto bareng Luna meski ia tampil tanpa mengenakan make up.

Tanpa make up, Luna Maya menanggapi permintaan warga yang ingin berfoto bersama dengannya dengan santai © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahTanpa make up, Luna Maya menanggapi permintaan warga yang ingin berfoto bersama dengannya dengan santai © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Walau begitu, Luna dengan ramah mengiyakan permintaan warga yang ingin berfoto bersama walau terlihat seperti bangun tidur. Saat disinggung perihal tersebut, Luna pun menanggapinya dengan singkat.

"Belum mandi nih. Gue baru bangun (tidur), hahaha," pungkasnya sambil berlalu pergi dibonceng naik motor.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING