Datang ke WTF 2018, Jokowi Belanja dan Nonton White Shoes & The Couples Company

Senin, 23 Juli 2018 07:30 Penulis: Rezka Aulia
Datang ke WTF 2018, Jokowi Belanja dan Nonton White Shoes & The Couples Company Jokowi kungjungi WTF 2018. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Pengunjung We The Fest 2018 dibuat kaget oleh kedatangan Jokowi pada pukul 17.21 WIB di hari terakhir. Kedatangannya ternyata bukan hanya melihat-lihat, melainkan juga menonton White Shoes and The Couples Company sekaligus berbelanja.

Sesampainya di lokasi, Jokowi bersama pengamat musik Adib Hidayat dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf terlihat asyik menikmati lantunan lagu dari White Shoes and The Couples Company.

Jokowi juga memuji penampilan mereka seraya sesekali memberikan tepuk tangan pada nyanyian dan teatrikal sang vokalis. Pasalnya, band pelantun Senandung Maaf ini membawakan beberapa lagu daerah seperti Lembe-Lembe dan Tam-Tam Buku.

Didampingi Triawan Munaf, Jokowi menghadiri WTF 2018. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Didampingi Triawan Munaf, Jokowi menghadiri WTF 2018. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Ya bagus. Memperkenalkan lagu daerah dengan aransemen musik kekinian ya. Diaransemen lagi, dicocokkan dengan teman. White Shoes tadi bagus sekali, bagus," ucapnya sambil tersenyum.

Selepas itu, sang presiden berjalan melihat suasana dan menuju booth merchandise WTF 2018. Kaos hitam lengan panjang berlogo WTF dan sebuah jaket bomber warna hitam yang terpajang di display tidak lepas ditunjuknya.

Ketika usai berbelanja, wartawan penasaran apa yang dibelinya sebagai buah tangan. "Iya, beli kaus," ucapnya di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/7).

Sebelum meninggalkan lokasi, ayah youtuber Kaesang Pangarep ini memberikan dukungannya pada industri kreatif melihat potensi dari keberagaman yang dimiliki Indonesia. Presiden yang identik dengan blusukannya ini meninggalkan lokasi pukul 17.52 WIB.

"Kita punya potensi besar karena negara kita ini punya 714 suku dengan adat dan tradisi yang berbeda beda. Itu patut diangkat baik itu dalam hal fashion, kuliner, musik, semuanya bisa. Kalau bisa diangkat dengan benar bisa jadi satu kekuatan, potensi," pungkasnya.

(c) Instagram/fruitteasosroid(c) Instagram/fruitteasosroid

Nggak hanya para selebgram yang meramaikan event WTF 2018 kok. Euphoria pengunjung yang datang juga terasa di booth Fruit Tea Sosro yang memeriahkan gelaran akbar pecinta musik tersebut. Booth ini menghadirkan berbagai activity seru yang dijamin bikin pengunjung terhibur. Mulai dari charger station untuk isi ulang baterai smartphone, menjajal sensasi virtual reality games, trick art photo booth, sampai refresh diri dengan segarnya Fruit Tea Sosro.

Ada berbagai varian Fruit Tea Sosro yang bikin WTF 2018 makin istimewa, seperti Apel, Blackcurrant, Freeze, Jambu Klutuk, Lemon, Markisa, Stroberi, X-Treme, dan Yuzu. Pilih sendiri rasa yang kamu suka!

Keseruan WTF 2018 benar-benar maksimal kan, KLovers?

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING