Datangi Pengadilan Negeri Jaksel, Ahmad Dhani Senang Karena Didukung Oleh Dul & Al

Senin, 16 April 2018 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Datangi Pengadilan Negeri Jaksel, Ahmad Dhani Senang Karena Didukung Oleh Dul & Al Ahmad Dhani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Babak baru status tersangka ujaran kebencian yang menjerat Ahmad Dhani bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (16/4/2018) suami Mulan Jameela itu terlihat, saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan didampingi putra bungsunya, Dul. Menurut Dul, kehadirannya merupakan bentuk dukungan penuh pada sang ayah.

Dul menegaskan jika ia sebisa mungkin akan selalu hadir mendampingi ayahnya. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk balas budi terhadap sang ayah yang selalu memberikan dukungan saat dirinya terlibat kasus hukum beberapa tahun lalu.

"Waktu saya sidang di pengadilan, ayah selalu datang. Dan itu rasanya menghangatkan hati saya bila ada yang datang di pengadilan. Saya insya Allah akan selalu datang (ke Persidangan)," tutur Dul.

Ahmad Dhani © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAhmad Dhani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Selain Dul, rencananya putra sulungnya, Al Ghazali pun akan datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna memberikan dukungan. "Ya senang didampingi anak. Al juga lagi on the way, baru bangun tidur. Istri saya juga suka nangis karena nggak kuat, sedih ya," ungkap Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dilaporkan oleh pria bernama Jack Boyd Lapian atas tuduhan melanggar Undang-Undang ITE. Dalam laporan tersebut, mantan suami Maia Estianty itu dikenakan pasal 28 ayat 2 juncto pasal 45 ayat 2.

Laporan yang dibuat Jack Boyd Lapian itu sendiri merupakan buntut dari pernyataan pentolan Dewa 19 itu di akun twitternya yang akan memerangi penista agama dengan kata-kata bernada kasar. Melalui akun twitternya, Ahmad Dhani sempat berujar "Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya". 

Ditulis oleh: Rivan

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING