Ditinggal Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Bulan Madu, Baby R Sakit dan Dirawat di RS

Kamis, 12 April 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Bulan Madu, Baby R Sakit dan Dirawat di RS Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani melakukan perjalanan wisata religi ke Jerusalem dan Palestina. Dhani menyebut perjalanan ini sebagai bulan madu, karena ia dan Mulan Jameela tidak membawa anak-anak yang semuanya ditinggalkan di Jakarta.

Awalnya tidak ada masalah dengan anak-anak ketika Dhani dan Mulan keliling ke berbagai tempat bersejarah para Nabi di Jerusalem dan Palestina. Namun di hari ketiga perjalanan mereka, ternyata ada kabar bahwa putra bungsu mereka, Ahmad Aerlangga atau yang akrab disapa dengan nama baby R jatuh sakit.

Mulan pun melakukan video call dengan putra bungsunya itu yang tengah terbaring di kamar rumah sakit. Menurut Mulan, baby R sakit flu biasa, namun keluarga memilih rawat inap di RS agar kondisi baby R cepat pulih.

Baby R sakit ketika ditinggal Mulan dan Dhani ke Jerusalem dan Palestina ©instagram/mulanjameela1Baby R sakit ketika ditinggal Mulan dan Dhani ke Jerusalem dan Palestina ©instagram/mulanjameela1

Dalam video call yang di-screencapture oleh Mulan dan diunggah di Insta Story tersebut nampak baby R sudah cukup sehat. Namun infus masih menancap di tangannya, dan ia akan dirawat selama satu hari di rumah sakit.

Mulan dan Dhani sendiri sekarang sudah berada di Palestina. Bersama rombongan, mereka berkunjung ke Masjid Al Aqsha dan Mulan bertemu dengan seorang gadis cilik yang cantik di sekitar Masjid yang menjadi saksi perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut.

Mulan pun mengabadikan hampir semua momen perjalanannya selama di Jerusalem dan Palestina. Hingga kini mereka masih melanjutkan tur, dan belum diketahui kapan akan pulang ke Indonesia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING