Dating Time, Aurel Hermansyah Lebih Suka Pacaran di Rumah

Jum'at, 12 Mei 2017 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dating Time, Aurel Hermansyah Lebih Suka Pacaran di Rumah Aurel Hermansyah

Kapanlagi.com - Kisah asmara Aurel Hermansyah dengan pilot muda bernama Rabbani Zaki masih berlanjut. Kini hubungan tersebut sudah berumur setengah tahun, namun Aurel belum juga memperkenalkan sang kekasih secara langsung kepada Krisdayanti, sang ibu. Kenapa ya?

"Belum dikenalin karena mimi (KD) juga sibuk. Hari ini harusnya ketemu tapi mimi ternyata nggak bisa, jadi ya udah. Cari waktu lain," terang Aurel saat ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, (10/5).

Soal alasan lebih detailnya, gadis yang akrab disapa Loli ini menjelaskan bahwa hubungan ini belum mengarah ke jalinan yang lebih serius. Jadi ia cukup santai untuk memperkenalkan Bani pada KD.

"Karena kan pacaran juga baru, belum ada ngomong gimana-gimana. Masih pacaran aja," katanya.

Aurel lebih suka pacaran di rumah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAurel lebih suka pacaran di rumah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu, ia sudah sempat menceritakan secara garis besar bagaimana lelaki yang dekat dengannya itu pada sang ibu. KD pun menanggapinya dengan cukup santai juga.

Berbeda dengan KD, Anang dan Ashanty yang memang serumah dengan Aurel sudah mengenal cukup dekat Bani. Mereka pun lebih suka Aurel diapeli sang kekasih di rumah daripada harus ke tempat tertentu.

"Kalau pipi (Anang) sama bunda (Ashanty) kan? Aku tipe orang yang kalau pacaran enaknya ngumpul di rumahku. Pacarku suka banget sama adik-adik aku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah main sama adik-adik aku, ngobrol sama pipi dan bunda," terang Aurel soal bagaimana ia berpacaran dengan sang kekasih.

Bukan berarti ia tak pernah keluar rumah. Beberapa kali Aurel dan Bani keluar untuk makan bareng. Ia pun bercerita, "Pergi bedua pasti pernah lah. Aku kan suka banget kuliner. Paling cari tempat makan enak di Jakarta. Terus sama pacar adik aku, double date," paparnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING