SELEBRITI

David Beatt Akui Dirinya Sempat Takut 'Nge-prank' Deddy Corbuzier

Natanael Sepaya  |  Rabu, 28 Desember 2016 16:15

David Beatt Akui Dirinya Sempat Takut 'Nge-prank' Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Bisa jadi nama David Beatt sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kita. Yap, YouTuber yang satu ini memang terbilang sangat berani dalam melancarkan setiap konsep prank miliknya. Tapi, siapa sangka kalau ia sempat merasa takut ketika ingin melakukan prank pada 2 artis besar Tanah Air?

"Sejauh ini yang paling gua takutin waktu nge-prank Deddy Corbuzier sama Yayan Ruhian. Dari dua nama itu sangat menakutkan, hahaha. Dedi Corbuzier waktu itu dia lagi nge-gym, gua gangguin. Sama kedua Yayan Ruhian saat di SCTV," ujarnya saat berbincang dengan KapanLagi.com® di Van Musik Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Yang menarik, ada kejadian lucu ketika ia berhadapan dengan Deddy Corbuzier. Berniat untuk menjahili sang mentalis, keberadaan David Beatt justru lebih dulu diketahui Deddy yang kemudian membalas prank-nya dengan cara yang unik.

David Beatt, sempat takut ketika ingin melakukan aksi prank pada Deddy Corbuzier dan Yayan Ruhiyan © KapanLagi.com/Budy SantosoDavid Beatt, sempat takut ketika ingin melakukan aksi prank pada Deddy Corbuzier dan Yayan Ruhiyan © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalo Deddy Corbuzier kayak intinya lagi gym, gua bilang, 'sini om saya bantuin,' terus dia bilang nggak usah. Selesai main dia taro, terus naikin beban, dia udah udah siap-siap mau angkat lagi, malah bukan dia yang duduk. Malah gua yang duduk, hahaha. Awalnya gua udah nge-prank banyak orang dulu di situ dan om Deddy nyadar, dia tau, 'nih bocah yang suka nge-prank di YouTube,' gua duduk, gua angkat terus dibantuin sama dia, satu, dua dan ketiga langsung dilepas. Itu kan angkatan Deddy terus ditambahin lagi ya sekitar 100an (kilogram). Jadi ya udah abis dilepas kayak sesek gitu, biru. Setelah itu dia nyadar. Singkat cerita om Deddy baik banget. Dia juga gak menduga kalo gua sampe biru. Abis itu gua diajak makan, 'ayo mau makan bareng nggak,' Jadi ya udah gua jadi kenal," jelasnya.

Sedangkan ketika ia harus menjahili Yayan Ruhian, David mengaku sempat takut ketika harus melakukan prank dengan menyebar nomor ponsel aktor THE RAID tersebut. Meski saat itu dipenuhi dengan tawa, tapi David juga mengaku kalau dirinya sempat bingung apakah pihak TV sedang mengerjainya atau tidak.

"Jadi di acara live ada social media award. Gua sama Yayan baca nominasi. Abis itu kayak pihak TV nyuruh nge-prank kang Yayan. Tapi gua kurang ngerti apa ini dari pihak TV atau bukan. Kata dari pihak TV gua nge-prank kang Yayan harus kayak gini, gini. Nyebar nomor kang Yayan. Ya udah gua eksekusi, pas baca nominasi hapenya kang Yayan bunyi terus. Terus gua nanya hape Kang Yayan bunyi terus, kata dia, 'iya saya bawa hape tapi lagi live,' terus gua langsung bilang nomor kang Yayan udah saya sebar. Terus gua langsung heboh, dia bilang stop. Gua takut banget. Tapi di satu sisi, kayaknya pihak TV nge-prank gua. Gua tanya TV nggak ngasih tau ke gua. Kang yayan juga ketawa-ketawa aja," pungkasnya sambil tertawa.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ups! Ditanya Soal Awkarin, Youtuber Ini Tunggu Video 3GP-nya?
FOTO: Hijabers Cantik Ini 'Kembaran' Kim Ji Won Asal Indonesia
FOTO: Samsolese, Youtuber Kreatif Yang Terinspirasi Oleh Olga
Samsolese, Channel Youtube Yang 'Dibentuk' Olga Syahputra
FOTO: Young Lex, Dari Youtube Sampai 'Hip Hop Save My Life'

(kpl/far/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -