SELEBRITI

Dea Annisa Kangen Main Sinetron Bergenre Drama

Jum'at, 14 September 2018 15:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Dea Annisa © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Dea Annisa kembali disibukkan dengan syuting stripping. Kali ini, Dea terlibat dalam sebuah judul sinetron bergenre drama yakni Cinta Asyifa. Sinetron yang tayang di MNCTV itu juga menampilkan pemain lain seperti Eza Gionino, Aldi Taher dan Merdianti Octavia.

Sinetron Cinta Asyifa bercerita tentang seorang gadis cantik dan tangguh bernama Asyifa (Dea Annisa) yang menjalani hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup demi membiayai ibunya yang sakit-sakitan dan adiknya yang paling kecil.

Suatu hari, Syifa bertemu dengan Tristan (Eza Gionino) anak konglomerat yang sedang patah hati karena dikhianati pacarnya. Awalnya Tristan membenci Syifa namun lambat laun mereka saling jatuh cinta.

1. Vakum Dua Tahun Main Sinetron Drama

Meski Dea sering kali memerankan karakter-karakter seperti ini, namun Dea merasa ada tantangan yang lebih ketika memerankan tokoh Asyifa.

"Walaupun aku sudah sering memainkan karakter seperti ini, tapi ada bumbu-bumbu berbedalah di karakter yang aku mainkan sekarang. Tangguhnya lebih kelihatan, pantang menyerahnya lebih kelihatan. Menyenangkan sekali sih memerankan karakter ini," ujar Dea saat ditemui di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Selasa (11/9).

Diakui Dea, Ia juga sempat vakum dua tahun main sinetron bergenre drama yang dipenuhi dengan air mata. "Sebenarnya enggak (vakum) lama-lama banget sih. Enggak sampai setahun, kemarin juga sempat main tapi komedi. Drama komedi gitu, kalau ini pure drama yang ada nangis-nangisannya, pokoknya pure drama. Kalau vakum dari pure drama aku sudah sekitar dua tahunan sih ya," ungkap mantan artis cilik ini.

2. Kangen Main Sinetron

Oleh karena itu ia merasa ada kerinduan bermain sinetron drama. Apalagi sebelumnya Ia juga lebih fokus di film. "Sebenarnya sih kangen ya, ada saatnya aku kangen main sinetron lagi. Apalagi yang pure drama kayak gini, sudah lama juga enggak main," kata artis 22 tahun itu.

"Terus kemarin sempat film tapi horor jadi beda saja menurut aku dan masyarakat kayaknya senang-senang saja sih dengan karakter aku yang sekarang ini. Karena dengan promo yang sudah dilakuin, feedbacknya juga bagus," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING