Deasy Novianti Aktif di Yayasan HIV Aids

Rabu, 06 April 2011 11:11 Penulis:
Deasy Novianti Aktif di Yayasan HIV Aids Deasy Novianti Foto: Deni
Kapanlagi.com - Selain aktif sebagai seorang presenter, Deasy Novianti ternyata juga aktif pada kegiatan lain. Ia aktif di salah satu foundation di yayasan yang mengayomi ibu dan anak masalah HIV Aids.

Presenter kelahiran bandung itu mengaku sudah aktif selama satu tahun di yayasan sosial yang ia ikuti. Saat ini ia sedang fokus pada program pendidikan bahasa Inggris. Progam bahasa inggris yayasan itu akan digelar selama dua minggu sekali di daerah Senopati.

Walaupun program ini adalah program dari yayasan HIV aids namun program bahasa inggris ini boleh diikuti oleh siapa saja, tidak terbatas untuk orang yang terkena HIV aids.

“Yang ikut dari semua kalangan ya, yang pasti enggak yang hanya terkena HIV saja,” ungkapnya saat ditemui di pembukaan butik Benten, Kemang, Jakarta, Selasa (5/4).

Selain Deasy, ternyata banyak public figur lainnya yang ikut terlibat di yayasan sosial itu. Dari artis ada nama Nico dan Enno Lerian. Ada juga nama Bambang Pamungkas. Menurut perkataan presenter berumur 31 tahun itu, Bambang Pamungkas adalah partisipan aktif yang memberikan sumbangan lewat lelang barang-barang miliknya. 

(kpl/dis/mdd)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING