SELEBRITI

Deddy Corbuzier Doakan Agar Vicky Prasetyo dan Kalina Segera Menikah

Jum'at, 27 November 2020 10:22

Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Pro dan kontra pun bermunculan terkait hubungan mereka, di mana kebanyakan orang tak merestui.

Deddy Corbuzier sendiri cenderung lebih memilih jalan tengah ketika ditanya terkait hubungan Kalina dan Vicky. Ayah satu anak ini merasa tak punya hak untuk melarang mantan suaminya untuk berhubungan dengan siapapun juga.

"Nah kalo ditanya saya bermasalah apa nggak, saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapapun karena itu mantan istri. Kalo istri saya nanti berhubungan dengan orang lain, saya baru masalah. Kalo mantan istri, ya saya tidak ada masalah," ungkap Deddy Ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

1. Tidak Mau Ngejudge Vicky Prasetyo

Vicky dikenal sebagai sosok dengan masa lalu yang penuh sensasi, terutama terkait urusan asmaranya. Karena itulah netizen banyak yang tak setuju jika Kalina berhubungan dengannya. Namun Deddy rupanya lebih memilih untuk positive thinking.

"Nah gini, kalo pertanyaan seperti itu saya nggak bisa menjudge siapa dia (Vicky), karena orang bisa aja berubah. Tapi saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Ketika misalnya itu keputusan mereka berdua ya berarti tanggung jawab mereka berdua. Jadi udah dewasa semuanya," sambung pria berkepala plontos ini.

2. Doakan Agar Segera Nikah

Deddy cuma bisa berharap agar Kalina dan Vicky segera menikah jika memang benar-benar serius. Artinya, Ia sudah memberi lampu hijau bagi Vicky untuk bersama Kalina.

"Ya biar cepet-cepet nikah aja lah, supaya saya nggak dikejar-kejar media. Mau dengan siapapun saya restuin. Tidak ada hubungannya dengan hidup saya sebenernya," tutup Deddy.


REKOMENDASI
TRENDING